Baekhyun Ajak SuperM Mandi Bareng Agar Lebih Dekat, Member Ini Tak Keberatan Buka Pakaian
Selebriti

Baekhyun rupanya juga mengajak para member SuperM untuk mandi bersama. Taeyong dan kawan-kawan pun mengungkapkan reaksi mereka, dan seorang member mengakui kalau ia tak masalah diajak mandi bersama.

WowKeren - Para member SuperM menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC Sabtu (29/8) lalu. Di sini, Baekhyun membicarakan peranannya sebagai leader serta usahanya untuk lebih dekat dengan para member.

Terkait perannya sebagai leader, Baekhyun berkata, "Taemin banyak mendorongku dari belakang. Jika kami berbicara dengan agensi dan ada sesuatu yang tidak dia suka, dia akan berbisik, 'Tidak seharusnya begini, kan?' dan aku mendapati diriku naik dan mengatakan sesuatu sebelum aku menyadari apa yang aku lakukan."

Sebelumnya, Baekhyun mengungkapkan kalau usahanya agar lebih dekat dengan para member EXO adalah dengan mengajak mereka mandi bersama. Cara yang sama rupanya dilakukan penyanyi kelahiran 1992 tersebut agar lebih dekat dengan SuperM.

Kai berkomentar, "Kami telah melakukannya (mandi bersama) begitu sering sehingga tidak menggangguku sama sekali. Tapi member junior sama sekali tidak terbiasa."


Taeyong berkata, "Pertama kali, aku diam-diam melarikan diri. Aku siap untuk menunjukkan sisi diriku, tapi aku belum siap untuk melihat sisi dalam hyung. Jadi aku berkata aku lapar dan melarikan diri. Tapi baru-baru ini semua member mandi bersama."

Lee Soo Geun berkomentar, "Ini adalah bagian dari budaya Korea, tapi apakah member non-Korea merasa canggung?" Lucas setuju bahwa mereka memang canggung dan Ten berkata, "Kami bahkan tidak pernah mandi bersama sebagai bagian dari WayV." Tapi dia menambahkan, "(Ketika Baekhyun menyarankannya), aku tidak masalah dengan itu. Aku tipe orang yang akan melepasnya (pakaian) jika harus. Gaya bebas. Jika orang lain tidak canggung, maka kami berdua akan langsung melepasnya."

Taemin sebagai member paling senior diminta untuk memilih beberapa poin yang dapat ditingkatkan oleh grup. Dia berkata, “Baekhyun adalah leader yang baik, tapi ada kalanya kami harus benar-benar serius dan terlihat keren di depan kamera. Pada saat itu, Baekhyun tidak peduli untuk terlihat keren. Dia hanya ingin membuat kami tertawa. Ada saat ketika kami sedang syuting sambil melakukan peregangan dan bersiap untuk pertunjukan, tapi dia pergi sendirian melakukan peregangan aneh. Kami tidak bisa menahan tawa." Tapi Kai menambahkan, "Tapi jika syuting berlangsung lama, Baekhyun memberi kami kekuatan."

Kai ditanya apakah dia merasa berbeda saat berada di sekitar Baekhyun di SuperM dibandingkan dengan EXO karena Baekhyun adalah leader di SuperM. Kai menjawab dengan sederhana, "Tidak". Dia menambahkan, "Akan lebih aneh jika dia tiba-tiba bertindak berbeda karena dia adalah leadernya. Dia adalah dia. Dia adalah leader yang sangat nyaman, jika kami memiliki keluhan, ternyata dia memiliki lebih banyak keluhan. Itu gaya kepemimpinannya.”

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts