Jaehyun NCT, Naeun APRIL dan Minhyuk MONSTA X Disebut Vampir Bersaudara Gara-Gara Ini
Selebriti

Jaehyun NCT, Naeun APRIL dan Minhyuk MONSTA X saat ini membawakan program musik 'Inkigayo' SBS. Foto mereka bertiga baru-baru ini sukses menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - Jaehyun NCT, Naeun APRIL dan Lee Minhyuk MONSTA X saat ini membawakan program musik "Inkigayo" SBS. Foto mereka bertiga baru-baru ini sukses menarik perhatian banyak orang.

SBS membagikan foto dari belakang panggung episode terbaru "Inkigayo". Foto menampilkan Jaehyun, Naeun dan Minhyuk berdiri dengan pencahayaan yang kurang. Dalam foto, mata mereka tampak bersinar karena blitz kamera.

Jaehyun NCT, Naeun APRIL dan Minhyuk MONSTA X Dibilang Vampir Bersaudara

Source: Story Kpop

Netizen menyoroti proporsi tubuh Jaehyun, Naeun dan Minhyuk yang menakjubkan. Mereka juga memperhatikan bahwa mata bersinar membuat tiga idol ini terlihat seperti vampir bersaudara.


"Mata semuanya bersinar. Mereka seperti keluarga vampir," komentar netizen. "Wow, mereka bertiga seperti vampir yang berumur panjang," tambah netizen lain. "Aku sangat iri dengan kaki panjang Naeun. Dia salah satu idol tercantik saat ini," puji netizen.

"Heol luar biasa. Mereka seperti anak-anak vampir. Naeun khususnya terlihat luar biasa," tulis netizen. "Wow sosok mereka benar-benar menakjubkan. Mereka terlihat seperti saudara vampir," sahut yang lain. "Aku sangat iri dengan kaki panjang mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jaehyun baru-baru ini ditawari membintangi "Dear.M" (judul terjemahan masih bisa diubah), spin-off dari seri web drama populer "Love Playlist". Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 1997 tersebut diincar menjadi pemeran utama.

Naeun di sisi lain lebih dulu aktif di dunia akting sejak perannya dalam dua seri "A-TEEN". Belum lama ini pemilik nama Lee Naeun tersebut muncul sebagai cameo di web drama "I Have a Secret" dan "Twenty Twenty". Sebelumnya ia turut menjadi salah satu pemeran utama drama hits MBC "Extraordinary You".

Minhyuk bersama MONSTA X baru saja menggelar konser online bertajuk "MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV" awal Agustus lalu. Tahun ini mereka comeback dua kali yaitu dengan "All About Luv" dan "FANTASIA".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru