Boy William Ungkap Enggan Bergaul dengan Anak Asia Saat Belajar di Luar Negeri, Ada Apa?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William membagikan cerita mengenai pergaulannya semasa menempuh pendidikan di luar negeri. Boy William pun mengaku lebih senang bergaul dengan 'street kids' dari pada anak-anak Asia yang juga belajar di sana.

WowKeren - Tinggal lama di luar negeri, Boy William membagikan cerita mengenai lingkup pergaulannya saat berada di negara lain. Hal itu diungkap Boy saat berbincang dengan Putri Tanjung di channel YouTube CXO Media. Dalam kesempatan itu, Putri Tanjung memberikan sejumlah pertanyaan kepada Boy William.

Salah satunya mengenai isu jika Boy William dulunya adalah anggota gangsters saat berada di luar negeri. Dengan tegas, Boy pun membantah kabar tersebut. Boy kemudian menjelaskan bahwa dirinya senang bergaul dengan anak-anak jalanan seperti anak-anak Meksiko atau keturunan Afrika-Amerika.

"No way, me gangsters, are you crazy? nggak ada gangsters-gangsters-nya. Gue demen main, I like hanging out with the street kids, Mungkin kalau di Amerika ada the Mexican's kids, the African-American's kids. Kenapa, one, i like the music, i love the way they think about hustling, dan life style-nya mereka. I don't know, i just like it, dan chill gitu, orang-orang kayak gitu nggak ngomongin Ferrari this lamborgini this," ungkap pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu.


Tak hanya itu, Boy juga mengungkapkan rasa enggannya untuk mengikuti pergaulan anak-anak Asia yang juga belajar di luar negeri. Hal itu lantaran menurut Boy, kebanyakan anak-anak Asia yang bersekolah di luar negeri berasal dari keluarga kaya raya. Apalagi mereka yang berasal dari Negeri Tirai Bambu, Cina.

"Dan the Asian, kalau yang di sana kan biasanya anak-anak orang lah, apalagi the Chinese, anak-anak dari China yang beneran China kan, they're the one with the bling-bling, the money. Capek men main ama mereka. I like hanging out with the chill people. apa adanya men, dan lo ada masalah 'I got your back', lo ada masalah sini gue yang pasang badan. That brotherhood yang gue suka," pungkas Boy William.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru