Raffi-Andre Lewat, Doyok Diberi Gelar 'Sultan' Amerika Gegara Hobi Naik Jet Pribadi ke Luar Negeri
Instagram/doyok178
Selebriti

Doyok dicap sebagai 'Sultan' Amerika lantara gaya hidup mewahnya yang kerap ketauhan menggunakan private jet saat bepergian ke luar negeri. Ia disebut bakal menyaingi Raffi dan Andre.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Doyok? Salah satu pelawak Srimulat ini belum lama ini diketahui sempat menghabiskan waktu liburannya di negara Paman Sam, Amerika Serikat. Gaya hidup Doyok selama berlibur pun menjadi sorotan lantaran dinilai terlalu mewah.

Ia disebut-sebut sering naik jet pribadi saat bepergian ke luar negeri. Gar-gara gaya hidup mewahnya itu, ia bahkan sampai dicap sebagai 'Sultan' di negeri adidaya tersebut. Hal tersebut diceritakan langsung oleh Doyok dalam kanal YouTube Basuki Surodjo yang tayang pada Senin (31/8) kemarin.

Basuki mengungkap sisi lain kehidupan pelawak dengan nama asli Selamet itu yang ternyata begitu mewah dengan sering naik private jet. Hal tersebut pun dijawab oleh pria kelahiran Mindi (Sidoarjo), 17 Agustus 1954 itu.

"Naik private jet loh, luar biasa," kata Basuki. "Orang yang terima hoax pertama itu saya," jawab Doyok.


Bukan hanya disinggung soal private jet, Doyok juga disebut sebagai "Sultan Amerika" lantaran sempat liburan ke Negeri Paman Sam itu. Doyok pun hanya tersenyum dan menjawabnya dengan santai. Dengan gaya khas melawaknya, jawaban Doyok membuat Basuki tertawa.

"Jadi sultan di Amerika, foto di Hollywood cuy," kata Basuki. "Emang saya salah foto yang indah-indah di Amerika? Masa latarnya kuburan," sahut Doyok.

Doyok kemudian menjelaskan mengapa foto di jet pribadi itu bisa viral. Ia mengatakan hal itu lantaran sang anak mengunggahnya ke Instagram, sedangkan Doyok belum paham betul dengan media sosial.

"Abis aku foto, aku kirim ke anak-anakku, dimasukin ke Instagram. Waktu itu Instagram aku nggak ngerti, tahu nya hanya sms saja," tukas pelawak 66 tahun ini. "Rame. Aku belum pulang dari Amerika, masih di sana dan heboh di Indonesia."

Gaya hidup mewah Doyok ini memang tak banyak diketahui oleh publik. Dengan alasan tak paham sosial media, Doyok memang tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya ke hadapan publik.

Mendapat julukan "Sultan", Doyok digadang-gadang bisa menyaingi Raffi Ahmad dan Andre Taulany yang memang lekat dengan sebutan itu lantaran gaya hidup mereka yang memang wow. Mungkin, Doyok bisa menjadi "Sultan" selanjutnya setelah Raffi dan Andre.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts