BTS Umumkan Lebih Banyak Rencana Promosi 'Dynamite', Bakal Tampil Di 'America's Got Talent'
Musik

BTS kembali berbagi berita tentang lebih banyak promosi untuk single hits mereka 'Dynamite' melalui akun Twitter resmi mereka. Rencana promosi ini termasuk penampilan mereka di beberapa acara musik populer di Amerika.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) kali ini kembali berbagi berita tentang lebih banyak promosi untuk single hits mereka "Dynamite" melalui akun Twitter resmi agensi mereka. Rencana promosi ini termasuk penampilan mereka di beberapa acara musik populer di Amerika.

Pada hari ini, Rabu (2/9) di tengah malam, BTS mengungkapkan jadwal promosi selanjutnya untuk "Dynamite". Mereka pertama kali mengumumkan untuk tampil dalam acara bincang-bincang dari NBC "The Today Show", yang dijadwalkan pada 10 September pukul 8 pagi EST (9 malam KST).

Selanjutnya, mereka juga dijadwalkan untuk kembali tampil di "America’s Got Talent". Penampilan mereka ini akan dijadwalkan tayang pada 16 September pukul 8 malam. EST (17 September pukul 9 pagi KST).

BTS Umumkan Lebih Banyak Rencana Promosi \'Dynamite\', Bakal Tampil Di \'America\'s Got Talent\'

Twitter


Penampilan BTS yang selanjutnya diumumkan sebagai bagian dari Festival Musik iHeartRadio virtual tahun ini. Mereka dijadwalkan tampil dalam acara itu pada 18 September pukul 9 malam EST (19 September pukul 10 pagi KST).

BTS juga berbagi bahwa mereka akan merilis "versi koreografi" dari video musik "Dynamite" mereka, dengan catatan "@Secret Venue". Video itu akan keluar pada 25 September pukul 8 malam. EST (26 September pukul 9 pagi KST).

Selama akhir pekan, BTS menggelar penampilan pertama mereka "Dynamite" di MTV Video Music Awards 2020, di mana mereka juga memenangkan setiap penghargaan yang mereka nominasikan. Mereka juga membuat sejarah ketika "Dynamite" meraih No. 1 di Billboard’s Hot 100, peringkat tertinggi yang pernah ada untuk semua artis Korea.

Menurut Nielsen Music / MRC Data, "Dynamite" mencapai 33,9 juta streaming di Amerika Serikat dan 300.000 penjualan pada minggu pertama, yang berakhir pada 27 Agustus. Single ini memperoleh 11,6 juta tayangan radio di minggu yang berakhir pada 30 Agustus.

Tak hanya itu, "Dynamite" mencapai 265.000 unduhan yang terjual di minggu pertama. Single yang dirilis BTS untuk penyemangat di tengah masa sulit akibat pandemi COVID-19 ini mencatat total penjualan minggu pertama keseluruhan 300.000 termasuk versi fisik vinyl dan kaset.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru