Barbie Kumalasari Beber Identitas Pacar Brondong, Alasan Mengejutkan Kepincut Bule Terungkap
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku sudah punya pacar baru yang merupakan pria asal Prancis. Ia mengungkap sosok sang kekasih yang ternyata usianya 11 tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Barbie Kumalasari telah mantap bercerai dari Galih Ginanjar. Bahkan Kumalasari mengaku telah bercerai dengan Galih secara agama 3 bulan lalu. Tak butuh lama setelah bercerai, Kumala mengaku tengah dekat dan menjalin hubungan spesial dengan seorang pria.

Kini Kumala akhirnya mengungkap sosok pria bule yang menjadi kekasihnya. Pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini mengungkap sang kekasih adalah pria asal Prancis yang usianya 11 tahun lebih muda alias brondong.

"Iya (brondong)," kata Kumalasari saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Selasa (1/9) seperti dilansir dari Suara. "Bedanya 11 tahun tuaan gue."

Namun Kumalasari membantah disebut penyuka laki-laki muda, mengingat Galih Ginanar lebih muda 6 tahun darinya. "Nggak juga, dapatnya brondong mulu," ucapnya.

Meski gagal membangun rumah tangga bersama Galih, Kumalasari tidak kapok dekat dengan laki-laki muda. Ia menilai sifat seseorang tidak bisa ditentukan dari usia.


"Nggak (kapok) lah. Brondong kan (cuma) umur," jelas Kumalasari. "Kadang-kadang juga yang umurnya lebih tua malah lebih kayak anak kecil. Jadi umur bukan jaminan, yang penting kedewasaan dia aja sih."

Kumalasari kemudian mengungkap alasan kepincut laki-laki bule. Selain berparas tampan, perempuan berusia 38 tahun ini menyebut sang kekasih juga pintar.

"Iya ganteng," ungkap Kumalasari. "Dia bisa bahasa enam negara. Kalau gue Inggris doang."

Sementara itu sebelumnya Kumalasari mengungkap bahwa sebenarnya Galih tak rela diceraikan. Namun kini Galih sudah bisa menerima perceraian tersebut. Bahkan Kumalasari berharap Galih bisa hidup normal usai bebas dari penjara.

"Awalnya sih belum, tiga bulan lalu. Aku sampaikan ke partner aku, karena dia yang jenguk Galih ke Polda, akhirnya banyak dikasih penjelasan, ya butuh waktulah untuk Galih mengerti dan akhirnya Galih bisa mengerti," kata Kumalasari. "Udah mengerti, udah menerima, setelah Galih keluar tahanan juga Galih seperti Galih dulu bekerja di entertainment. Sebelumnya sama aku, aku suka bisnis, bisnisnya banyak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait