V Tak Menyangka BTS Bakal Terkenal di Dunia, Kenang Masa Lalu Ditipu Sopir Taksi
Selebriti

BTS membagikan pemikiran dan reaksi mereka tentang merajai Billboard Hot 100 sebagai penyanyi Korea pertama. V mengenang masa lalu ketika sopir taksi menipunya dan sang ayah.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konferensi pers kejutan untuk merayakan kesuksesan besar "Dynamite" pada 2 September. Para member membagikan pemikiran dan reaksi mereka tentang merajai tangga lagu Billboard Hot 100 sebagai penyanyi Korea pertama.

Seperti member yang lain, V masih kaget dengan pencapaian mereka di Billboard. Pemilik nama Kim Taehyung tidak menyangka BTS menjadi sangat terkenal di dunia. Ia pun mengenang masa lalu ketika sopir taksi menipunya saat baru tiba di Seoul bersama sang ayah.

V mengatakan, "Kami bahkan tidak tahu bahwa kami akan mendapat perhatian global. Dalam arti tertentu, kami semua berasal dari kampung halaman kami, dengan tangan kosong. Kenangan kami tinggal di asrama bersama dan menari dan bernyanyi di ruang latihan kecil masih terasa jelas."


"Bagiku, ketika aku datang ke Seoul, aku naik taksi dengan ayahku dan ditipu oleh sopir. Dibandingkan dengan kenangan itu, fakta kita berhasil sekarang terasa lucu bagiku. Semua kesulitan sekarang tetap menjadi kenangan indah. Aku sangat senang sekarang. Aku merasa seperti aku telah menerima sertifikat pujian terbaik," lanjutnya.

Pada 30 Agustus waktu Amerika, BTS menampilkan "Dynamite" untuk pertama kalinya di MTV Video Music Awards 2020 dan menyapu semua penghargaan yang dinominasikan untuk mereka. Ini membuat BTS menjadi satu-satunya artis Korea yang tampil di empat acara penghargaan utama Amerika termasuk American Music Awards, Billboard Music Awards dan Grammy Awards.

Mengenai prestasi membanggakan BTS ini, V berkomentar, "Aku sangat terkejut. Hari yang sangat membahagiakan, kenapa aku menangis? Kami bertanya-tanya apakah kami akan berdiri di atas semua panggung ini. Bisa tampil di sana sepertinya seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Berpikir bahwa kami telah menyentuh hati ARMY adalah sesuatu yang ingin membuatku bertepuk tangan."

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE". Konser ini akan digelar di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dikonfirmasi akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait