Ucapannya Sering Jadi Kenyataan, Suga BTS Mantap Incar Panggung Grammy
Selebriti
BTS Cetak Sejarah di Billboard

Suga mengaku masih tidak percaya mereka bisa menduduki puncak Billboard Hot 100. Ketika ditanya mengenai gol BTS selanjutnya, ia mengatakannya dengan hati-hati.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konferensi pers kejutan untuk merayakan kesuksesan besar "Dynamite" pada 2 September. Para member membagikan pemikiran dan reaksi mereka tentang merajai tangga lagu Billboard Hot 100 sebagai penyanyi Korea pertama.

Suga mengaku masih tidak percaya mereka bisa menduduki puncak Billboard Hot 100. "Aku masih bingung. Aku biasanya menjawab pertanyaan yang menanyakan kami tentang gol selanjutnya, dan nomor 1 di Hot 100 adalah sesuatu ah, ya, aku ingin mencobanya sekali. Dan ketika aku memeriksanya saat fajar, aku mencubit diriku sendiri untuk melihat apakah itu mimpi atau bukan," ungkapnya.

Suga sering dijuluki "Minstradamus" karena apa yang diucapkannya sering menjadi kenyataannya. Seperti pencapaian mereka di Billboard Hot 100, pemilik nama Min Yoongi itu pernah mengatakannya dua tahun lalu dan kini menjadi kenyataan.


Ketika ditanya mengenai gol BTS selanjutnya, Suga berkata, "Aku ingin berhati-hati tentang apa yang kukatakan tentang golku. Aku mulai berpikir tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Aku merasa tertekan untuk menyebutkan gol baru kami."

Suga kemudian menjelaskan bahwa ia ingin kembali tampil di panggung Grammy Awards, tapi bukan kolaborasi melainkan panggung BTS sendiri. Ia tidak ingin sesumbar dengan mengincar piala di ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

"Senang rasanya mengetahui bahwa gol yang kusebutkan terwujud satu per satu. Tapi, di sisi lain, itu membuatku berpikir apakah tidak apa-apa untuk mengatakan gol dengan suara keras. Memang terasa membebani saat menetapkan gol. Untuk lagu ini, juga, kami merilisnya karena kami ingin satu orang pun merasa bersemangat bukan karena kami ingin menduduki puncak Hot 100. Itu membuatku senang bahwa lagu itu benar-benar dicintai oleh banyak orang. Jika aku masih bisa memilih gol berikutnya, setelah tampil di panggung kolaborasi di Grammy awal tahun ini, aku ingin memiliki panggung BTS sendiri lain kali," tuturnya.

Suga melanjutkan, "Tentu saja, akan bagus untuk memenangkan penghargaan, tapi itu adalah sesuatu yang membutuhkan bantuan banyak orang daripada sesuatu yang hanya mungkin dilakukan dengan upaya kami. Jadi, untuk saat ini, aku ingin jika kami bisa menyanyikan lagu BTS di panggung Grammy."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts