'Dynamite' Terus Raih Prestasi, BTS Kembali Dominasi Chart Billboard Di Berbagai Kategori Ini
Musik

Selain membuat sejarah dengan meraih posisi pertama di chart Hot 100, BTS telah naik di banyak chart Billboard selama minggu ini. BTS kini diketahui telah mendominasi banyak kategori dalam chart Billboard.

WowKeren - Selain membuat sejarah dengan meraih posisi pertama di chart Hot 100, Bangtan Boys (BTS) telah naik di banyak chart Billboard selama minggu periode tanggal 5 September. BTS kini diketahui telah mendominasi banyak kategori dalam chart Billboard.

Sebelumnya diumumkan bahwa "Dynamite" milik BTS menguasai tangga lagu Hot 100 Billboard di posisi teratas minggu ini. Hal ini membuat grup tersebut menjadi artis Korea pertama yang mengambil posisi pertama chart tersebut. Lagu ini juga meraih posisi pertama di chart Digital Song Sales dan posisi ke-3 di chart Streaming Songs.

"Dynamite" naik ke posisi ke-20 di chart Airplay Radio Pop Songs, setelah masuk di posisi ke-30 minggu lalu. BTS juga naik kembali ke puncak Artist 100, memperpanjang rekor mereka untuk minggu-minggu paling atas di antara duo atau grup. BTS sekarang berada di puncak chart tersebut selama tujuh minggu berturut-turut secara total.

BTS juga anteng di posisi pertama dalam chart Sosial 50. Ini adalah minggu ke-194 mereka berada di puncak chart tersebut. "Dynamite" mendapatkan posisi ke-2 di tangga lagu Billboard Canadian Hot 100, dan nomor 1 di tangga lagu Canadian Digital Song Sales.


Ada tiga album BTS di Billboard 200 minggu ini, tangga lagu memeringkat album paling populer di Amerika Serikat di semua genre. Album terbaru mereka "Map of the Soul: 7" naik 46 peringkat untuk meraih posisi ke-29 di minggu ke-27 di tangga lagu.

"Love Yourself: Answer" juga naik peringkat 46 untuk mengambil posiso ke-111 karena menghabiskan minggu ke-86 di chart. Album Jepang mereka "Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~" menempati posisi ke-156 di minggu keempat.

Di chart World Albums, "Map of the Soul: 7" naik ke posisi pertama, "Love Yourself: Answer" naik ke posisi ke-3, "Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~" di posisi ke-4, "Map of the Soul: Persona" di posisi ke-7, "Love Yourself: Tear" naik ke posisi ke-8, dan "Love Yourself: Her" masuk kembali untuk mengambil posisi ke-11.

Dari 25 peringkat di chart World Digital Song Sales, 16 tempat diambil oleh trek BTS. Peringkat ini dipimpin oleh "ON" karena masuk kembali di posisi pertama. Selamat BTS atas prestasinya!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru