Isu Mantan Suami Laudya C. Bella Piknik Mesra, Atikah Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/narmeukgne
Selebriti

Eks Suami Laudya Cynthia Bela, Engku Emran, sempat santer diisukan mendekati Atikah setelah pamer foto piknik di lokasi yang sama. Disisi lain, Atikah mengisyaratkan status sebenarnya antara ia dan Emran.

WowKeren - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, sempat jadi sorotan karena dikabarkan sudah move on. Meski tak terlihat pamer status romantis, Emran santer diisukan mendekati salah satu teman cantik bernama Atikah.

Keduanya sempat terlihat pamer kegiatan piknik di tempat yang sama. Atikah bahkan membagikan momen Emran ketika main voli pantai bersama kawan-kawannya.

Sejauh ini, Emran memilih bungkam menanggapi kabar miring tersebut. Sementara itu, Atikah mengungkap fakta mengejutkan soal kedekatan dengan Emran.

Foto Emran

Postingan Atikah

Sempat beberapa kali nongkrong bareng, Atikah diduga hanya menganggap Emran sebagai kawan. Lewat InstaStory, tampak Atikah pamer foto Emran bersama geng bersepeda. Ia menuliskan kata FAM yang diduga singkatan dari Family atau keluarga.


Foto itu juga memperlihatkan gaya kocak Emran. Beda dari teman-teman lainnya, Emran malah tampil unik karena menjadi satu-satunya orang yang tak menghadap ke kamera.

Sementara itu, Emran yang kerap disentil genit juga menguatkan dirinya lewat sang putri, Aleesya. Emran sempat mengucap terima kasih pada Aleesya yang selalu memberikan dukungan padanya.

"Thank you my love. Means the world to me. Not knowing how you feel inside will always worry me a lot. Ayah doakan Aleesya will sokmo be the coolness of my eyes. Ameen Ya Rabb," kata Emran.

Sementara itu, peramal Jeng Nimas sempat menerawang sosok biang kerok yang memicu keretakan pernikahan Bella dan Emran. Jeng Nimas juga memberi masukan agar Bella move on dari kegagalan pernikahannya.

"Kalau masih memendam perasaan marah, menyimpan masa lalu menyakitkan, pastinya akan sulit untuk menerima (orang baru), ini harus dibuang (masa lalu), jika kosong akan ada (hubungan baru), masih ada yang akan mengganti, semuanya tergantung Bella," kata Jeng Nimas. "Harapan saya Bella menemukan pengganti yang cocok sehingga bisa membahagiakan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts