Al Ghazali Telanjang Dada-Peluk Calon Istri di Foto 'Prewedding', Kecantikan Alyssa Bak Dewi Yunani
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Al Ghazali sukses bikin heboh ketika tampil di sesi pemotretan romantis bersama Alyssa Daguise. Gaya macho Al dan kecantikan Alyssa membuat keduanya menuai kekaguman dari fans.

WowKeren - Al Ghazali mantap untuk segera menikahi sang kekasih, Alyssa Daguise. Keduanya dikabarkan sedang mempersiapkan rencana untuk menggelar pernikahan.

Belakangan beredar pula foto mesra Al dan Alyssa saat pemotretan dengan konsep ala prewedding. Dalam foto yang diunggah stylist Ivan Teguh Santoso, Al terlihat macho dan tampil bertelanjang dada.

"Love in bloom 🥀 @alyssadaguise @alghazali7," kata Ivan. Salah satu foto juga memperlihatkan sikap Al yang manja dan tampak memeluk Alyssa.

Momen romantis itu sukses menuai kehebohan. Tak sedikit yang baper dengan sikap Al dan memuji penampilannya bersama Alyssa.


"Omg love it so much😭💚 this concept is everything," kata netter. "God-Goddess," ujar yang lainnya. "Kece banget sih," puji fans.

Sementara itu, Al dan Alyssa sempat putus usai isu pertikaian fisik terungkap. Namun Al dan Alyssa memilih kembali bersama setelah keduanya sepakat untuk saling berubah ke arah yang lebih baik.

Al juga mengaku jatuh cinta pada senyuman indah Alyssa. Ia menyadari kalau Alyssa memang figur wanita idamannya.

"Balikan karena kami sudah saling mengenal. Jadi merasa, kenapa kita enggak memperkuat lagi," ujar putra Ahmad Dhani ini. "Karena Alyssa sudah tahu aku banget. Apapun Alyssa sudah menerima, belum tentu semua cewek menerima begitu."

Alyssa yang kerap bersikap dewasa justru mengakui permasalahan di masa lalu membuatnya dan Al lebih kuat. Ia kini berharap semua baik-baik saja.

"Effort yang paling penting dan kita juga ngobrol satu sama lain apa yang kita harus ubah," ujar Alyssa. "Lebih baik sih, lebih kuat sekarang hubungan kita. Udah dari dulu sih serius, karena kita ngejalanin selama empat tahun kita pasti ngomongin tentang ke depannya, nggak mungkin kita pacaran cuma untuk pacaran aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts