Reza Bukan Tak Bertemu Anak Selama 2 Tahun Mendekam di Penjara, Pamit Kerja ke Kutub Utara
Instagram/rezbuk
Selebriti

Reza Bukan bercerai dengan sang mantan istri saat masih mendekam di dalam penjara karena kasus narkoba. Reza juga tak pernah lagi bertemu dengan anak-anaknya sejak saat itu.

WowKeren - Reza Bukan telah bebas dari penjara pada 18 Agustus lalu. Seperti diketahui, Reza harus mendekam di Rutan Salemba karena kepemilikan sabu pada Februari 2019 lalu. Saat berada di penjara, Reza juga harus menelan pil pahit karena sang mantan istri, Verena Visca Purnamasari, meminta cerai.

"Itu mungkin tujuan Tuhan ke gue. Tuhan pengin bersihin semuanya," ujar Reza kepada Melaney Ricardo belum lama ini. "'Oke lu liat, di saat lu sedang jatuh, semua enggak ada. Lu mau bergantung sama siapa lagi sih kalo bukan ama Gue (Tuhan)?'"

Saat ini, Reza mengaku tak merasa kesal dengan sang mantan istri. Bahkan Reza langsung mengabulkan permintaan sang mantan istri yang minta bercerai saat dirinya mendekam di penjara. Meski awalnya merasa bersalah, Reza telah bersyukur dengan jalan hidupnya sekarang.

"Enggak (sebel sama mantan istri), udah. Yang sudah selesai, kita selesai. Dan sekarang ke depannya adalah anak. Dia udah punya kehidupan baru, dan gue juga punya kehidupan baru," ungkap Reza. "Begitu dia minta pisah, gue bilang di pengadilan 'Bu Hakim, tolong apa yang membuat dia bahagia, kabulkan. Saya enggak akan mempersulit.' Awalnya iya (karena merasa bersalah). Tapi sekarang gue bersyukur karena Tuhan perkenankan ini semua."


Sejak di penjara, Reza juga sama sekali tak bisa bertemu dengan kedua anaknya. Mata Reza terlihat berkaca-kaca ketika mengingat momen tak bisa menghadiri ulang tahun sang buah hati. Kepada kedua anaknya, Reza mengaku harus bekerja di tempat yang jauh.

"Foto anak-anak terakhir dikirim itu pas gue tanggal 18 itu masih dikirim foto sekali. Enggak (ketemu anak), dua tahun lebih," beber pria yang tahun ini berusia 40 tersebut. "Gue melewatkan.. begitu gue masuk (penjara) itu Juli, anak gue Canon ulang tahun padahal. Udah siapin di sekolah dia mau (ngerayain)."

"Gue bilang gue kerja. 'Daddy where you go to work? (Ayah kamu kerja ke mana?)' 'I go to North Pole (Aku pergi ke Kutub Utara)' gue bilangnya," sambung Reza. "Tapi ya gue yakin anak-anak gue nantinya pasti akan mengerti bahwa gue bukan ayah yang jahat."

Lantas, apa yang paling disesali Reza selama berpisah dari anak-anaknya? "Gue kehilangan masa-masa pertumbuhan mereka. Kan umur 6 tahun dan 3 tahun lagi lucu-lucunya banget. Dan mungkin, ya pasti mereka butuh sosok ayah. Tapi gue yakin Tuhan pasti lebih tau itu semua," pungkas Reza.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts