BTS Rilis Video Dance Practice 'Dynamite', Kemampuan Dance Semua Member Dipuji
Musik

Seperti biasa, BTS menunjukkan kemampuan menari mereka di video dance practice kali ini Tak satu pun dari mereka yang kemampuan menarinya terlihat kurang dibandingkan dengan yang lain.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengguncangkan dunia musik dan meraih rekor lewat single baru mereka yang bertajuk "Dynamite". Kali ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis video dance practice dari lagu berbahasa Inggris ini.

Para member menampilkan kesan santai lewat pakaian yang mereka kenakan di video dance practice "Dynamite" ini. Dari ketujuh member, J-Hope terlihat cukup menonjol dengan beanie merah muda yang dikenakannya.

Seperti biasa, Jungkook dan kawan-kawan menunjukkan kemampuan menari mereka di video dance practice kali ini baik di bagian solo maupun grup. Tak satu pun dari mereka yang kemampuan menarinya terlihat kurang dibandingkan dengan yang lain.


Video dance practice "Dynamite" ini pun turut menjadi bahan pembicaraan netizen di situs komunitas online Theqoo. Para netizen beramai-ramai memuji kemampuan menari boy grup besutan Big Hit Entertainment itu.

"Seperti yang diharapkan dari grup yang meraih nomor 1 di Billboard Hot 100," komentar netizen. "BTS menjadi lebih baik dan lebih baikā€¦ Jimin dan Hobi adalah yang terbaik," kata netizen lainnya. "Wow, semua member orang menari dengan sangat baik," ujar yang lain.

"Mereka sangat bagus dalam menari, hehehe. Aku suka video dance practice jadi aku terus menontonnya," kata netizen. "Semua member bagus, tapi aku tetap fokus pada Jimin hehehe," komentar yang lain. "Semua member melakukannya dengan baik, hehe. Kenapa kalian mencoba mencari tahu siapa yang lebih menonjol?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru