Yangyang Bikin Ranking Visual di WayV, Pilih Member Ini sebagai yang Terbawah
Selebriti

Salah satu wawancara WayV belum lama ini diawali dengan cara berbeda dari biasanya. Berdasarkan lambang zodiak, para member diberi pertanyaan spesifik terkait ranking visual dalam grup.

WowKeren - Saat melihat WayV, tidak ada yang bisa menyangkal betapa tampannya setiap member. Yangyang sang member termuda pun diminta membuat ranking visual dari boy grup beranggotakan 7 orang tersebut termasuk dirinya.

Salah satu wawancara WayV belum lama ini diawali dengan cara berbeda dari biasanya. Berdasarkan lambang zodiak, para member diberi pertanyaan spesifik terkait hal itu. Karena Yangyang adalah seorang Libra, dia ditanya apakah dia memandang dirinya sebagai visual teratas dalam grup dan dia tidak menyangkalnya.

Faktanya, sebagian besar member lainnya setuju. Xiaojun dan Ten menunjukkan persetujuan dengan tangan mereka sementara Kun mengangguk sedikit. Itu menyebabkan Lucas mengajukan pertanyaan kritis.

Dia ingin tahu di antara member, di ranking berapa Yangyang akan menempatkan dirinya. Lucas juga bukan satu-satunya yang penasaran karena Winwin juga ingin tahu, Hendery mendesak Yangyang dengan berkata, “Di sini. Ayo katakan."


Yangyang memenuhi keinginan mereka, menempatkan dirinya di paling bawah, "Tempat terakhir adalah aku." Xiaojun dan Lucas sama sekali tidak mempercayainya dan berkata, "Ini jelas bukan kau." Yangyang kemudian melanjutkan untuk menentukan peringkat visual grup dari tempat terakhir ke atas.

Setelah beberapa saat, Yangyang menoleh dan melingkarkan lengannya di bahu Xiaojun, membuat mereka semua tertawa dan dia berteriak, "Apa?" Lucas berkata itu secara teknis adalah tempat terakhir. Xiaojun pun jadi heboh hingga dia berteriak, "Menempatkan aku di tempat terakhir dan kemudian kau selesai?"

Setelah peringkat tempat keenam dan ketujuh, anggota lainnya ingin Yangyang melanjutkan dengan menyebutkan siapa yang akan mendapatkan tempat kelima. Winwin mengatakan apa yang dipikirkan semua orang, bahkan mengisyaratkan siapa orang itu. “Sebenarnya, tempat kelima adalah tempat terakhir di hatinya. Apakah kau tidak punya teman sekamar yang lain?"

Menyusul pemilihan Xiaojun di tempat keenam, Yangyang mengikuti nasihat Winwin dan berkata, "Yah, aku sudah mengkhianati salah satu teman sekamarku. Aku tidak punya pilihan selain mengkhianati yang lain juga. Karena kita bertiga adalah teman sekamar. Kami sudah dekat."

Untungnya bagi mereka, Winwin yang dipilih. Meskipun Yangyang hanya menyebutkan peringkat ketujuh hingga kelima untuk visual grup, itu lebih dari cukup untuk mendapatkan gambaran tentang peringkat mereka yang sebenarnya dan menyebabkan kekacauan. Simak sendiri videonya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait