Onew SHINee Bikin Ketawa Saat Bahas Umur dan Kelakuan Taemin
Selebriti

Onew memulai pesannya dengan mengatakan dia merindukan Key, yang sedang menjalani tugas wajib militernya saat ini. Kemudian dia menyebutkan bagaimana Taemin sangat menyayanginya.

WowKeren - Belum lama ini, Onew SHINee mengungkapkan perasaannya lewat pesan via Bubble kepada para penggemar. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut membahas dua rekannya di SHINee, Key dan Taemin.

Bubble sendiri adalah fitur perpesanan dari aplikasi seluler Lysn yang dibuat oleh SM Entertainment agar artis label mereka tetap berhubungan dengan penggemar. Fans yang ingin bertukar pesan dengan idola mereka di Bubble membayar 4.500 won per member. Kemudian, saat artis memilih untuk mengirimkan pesan ke pengguna Bubble, semua penggemar yang membayar Bubble menerima pesan yang sama.

Onew memulai pesannya dengan mengatakan dia merindukan Key, yang sedang menjalani tugas wajib militernya saat ini. Kemudian dia menyebutkan bagaimana Taemin sangat menyayanginya, selalu mengiriminya pesan terlebih dahulu.

Onew SHINee Bikin Ketawa Saat Bahas Umur dan Kelakuan Taemin

Source: Allkpop

"Taemin akhir-akhir ini sangat baik padaku. Dia menghubungiku lebih dulu. Aku rasa dia kesepian. Aku harus lebih perhatian padanya. Sungguh, itu menyakiti hatiku," tulis Onew pada pesannya.

Pemilik nama lengkap Lee Jinki itu melanjutkan, "Tapi kemudian aku memikirkan ini. Taemin yang paling muda. Jadi bagiku dia masih muda...selalu muda, itulah yang aku pikirkan. Tapi atasanku di militer yang selalu menegurku lebih muda dariku. Ini betulan, hahaha."

Isi pesan Onew ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online. Sudah bisa ditebak, mereka tertawa terbahak-bahak dibuatnya.


"Hahaha, ini lucu sekali. Itu sungguh pukulan besar dengan kenyataan."

"Ya, pria yang lahir pada tahun 2000 sedang mendaftar menjadi tentara sekarang."

"Sejujurnya, aku masih tidak percaya Taemin akan berusia 30 dalam dua tahun. Terkadang aku juga terkejut karena Taemin sudah dalam usia legal untuk minum."

"Taemin memulai debutnya di usia yang sangat muda sehingga imejnya yang masih muda melekat padaku juga. Hahaha."

"Orang-orang di militer sekarang mungkin 5-6 tahun lebih muda dari Taemin sekarang."

"Dulu, aku mengira tentara militer adalah orang tua (ahjussi) tapi sekarang aku tumbuh dan menyadari bahwa mereka hanyalah pemuda berusia awal dua puluhan."

"Benar-benar mengejutkanku bahwa Taemin juga bukan yang termuda di SuperM. Hahaha."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts