Super Junior D&E Tampilkan Sisi Pemberontak Mereka Lewat MV Comeback 'B.A.D' Yang Funky
Musik

'B.A.D' ditulis dan disusun oleh Lee Donghae dan J-DUB. Liriknya menggambarkan wanita cantik sebagai sesuatu yang "buruk" untuk duo tersebut. Lagu tersebut merupakan perpaduan antara genre elektronik dan hip hop.

WowKeren - Salah satu sub-unit Super Junior, Super Junior D&E akhirnya kembali menyapa penggemar melalui comeback dengan merilis album "Bad Blood". Melalui album ini, grup duo ini membawakan lagu utama berjudul "B.A.D" yang MV-nya dirilis pada hari ini, Kamis (3/9).

Super Junior D&E telah resmi comeback dengan merilis mini album keempat mereka "Bad Blood" dan video musik untuk lagu utama "B.A.D". Melalui channel YouTube resmi agensi, keduanya nampak super keren dengan balutan kostum bergaya street fashion dalam MV.

"B.A.D" ditulis dan disusun oleh Lee Donghae dan J-DUB. Liriknya menggambarkan wanita cantik sebagai sesuatu yang "buruk" untuk duo tersebut. Lagu tersebut merupakan perpaduan antara genre elektronik dan hip hop. Salah satu membernya yakni Lee Donghae diketahui turut berpartisipasi dalam produksi 3 lagu lain dalam album ini.


Dalam MV, Donghae dan Eunhyuk Super Junior memamerkan konsep bad boy mereka dalam balutan jaket kulit yang garang. Tak hanya itu, mereka juga menampilkan koreografi yang keren dengan diiringi beberapa penari latar. Beberapa tata lampu dan set lokasi membuat MV ini tampak sangat megah dan keren.

Mini album ke-4 berjudul "Bad Blood" ini memiliki total lima lagu. Lima lagi itu termasuk lagu utama "B.A.D", "Contact", "To You, Tomorrow", "Change", dan "Off Line". Albumnya sendiri juga akan terdiri dari tiga versi berbeda yakni "Cold Blood", "Hot Blood" dan "Balance".

Ini adalah comeback pertama Super Junior D&E di tahun 2020. Mereka terakhir kali comeback dengan merilis album bertajuk "Danger" pada April 2019. Album "Danger" memiliki total 7 lagu yakni lagu utama berjudul "Danger" dan versi Korea dari lagu Jepang mereka yang berjudul "Sunrise", and "If You", "Gloomy", "Dreamer", "Jungle", dan "Watch out".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru