Conchita Caroline Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Selebriti
Instagram/conchizzlin
Selebriti

Artis cantik Conchita Caroline membagikan kabar bahagia mengenai kelahiran buah hati pertamanya. Kabar gembira itu pun juga disambut hangat oleh para rekan artis.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari salah satu pasangan selebriti Tanah Air. Conchita Caroline mengumumkan telah melahirkan buah hati pertamanya pada Rabu (2/9) kemarin. Kabar bahagia itu dibagikan Conchita lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

Dalam postingan tersebut, aktris sekaligus presenter itu juga turut mengunggah sejumlah foto dari buah hatinya. Sang buah hati yang diberi nama Kafkadia Khairaakesh Rajasa itu pun tampak lucu dan imut dengan lesung pipit yang muncul di salah satu pipinya. "Kafkadia Khairaakesh Rajasa, 2 September 2020," tulis salah satu host "Katakan Putus" tersebut pada Kamis (3/9).

Kabar kelahiran si kecil Kafkadia itu pun disambut bahagia oleh para rekan selebriti yang lain. Hal itu terlihat dari ucapan selamat atas kelahiran Kafkadia di kolom komentar.


"Yeaayy.. congratulations conchita," tulis Ibnu Jamil. "Welcome to the worl baby boy...congrats Chita n krishna," imbuh Iis Dahlia. "Congrats chita dan krisna," lanjut Uya Kuya. "Gemes bgttt!!!!congratsssss chitaaaaa dan krishna," sambung Rangga Moela. "Dear @conchizzlin selamat ya, moga baby K senantiasa sehat & dalam lindungan Allah Swt. sehat selalu kalian sekeluarga," imbuh presenter berita, Frisca Clarissa. "Waaaaa So cutee Congratssas Mama Conchi & suamiii , sehat2 slamat mengasihi," pungkas Ayu Hastari, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seperti yang sudah diketahui, Conchita Caroline menikah dengan sang suami, Krishnamurti Rajasa, pada November 2018 lalu. Setelah menikah, keduanya pun kerap membagikan momen mesra dan manis di media sosial saat pergi berlibur ke luar negeri. Setelah dua tahun menikah, Conchita dan Krisna kini akhirnya dikaruniai buah hati pertama mereka.

Dalam karier keartisan, Conchita diketahui sering didapuk menjadi pembawa acara program sport, infotainment, hingga reality show. Di antaranya Conchita pernah menjadi host "Lensa Olahraga, "Kiss", hingga "Katakan Putus".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru