Fairuz A. Rafiq Keguguran Calon Bayi Ketiga, Sonny Septian Minta Doa Untuk Sang Istri
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Usai mengabarkan kehamilan ketiganya beberapa waktu lalu, Fairuz A. Rafiq ternyata mengalami keguguran. Kabar tersebut disampaikan oleh suami Fairuz, Sonny Septian.

WowKeren - Kabar duka datang dari pasangan selebriti Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Pasalnya Sonny menyampaikan bahwa sang istri mengalami keguguran calon bayi ketiganya.

Melalui video yang diunggah di Instagram pada Kamis (3/9), Sonny dengan raut wajah bersedih menceritakan musibah yang dialami sang istri. Presenter berusia 35 tahun tersebut pun berusaha tegar meski harus kehilangan calon buah hatinya.

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Mohon doanya ya, dari teman-teman supaya istri saya, atau mungkin juga saya, diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi," ucap Sonny. "Jadi, bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orangtuanya. Enggak ada orangtua yang enggak sedih ditinggalkan anaknya, tapi kita sama-sama harus kuat."

Lebih lanjut, Sonny menyebutkan kejadian yang dialami Fairuz juga terjadi kepada banyak ibu hamil di luar sana. Sonny pun meminta doa agar Fairuz bisa bersabar dan kuat dalam menghadapi cobaan.


"Saya yakin, di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini. Tapi, kita harus yakin bahwa Allah memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya," sambung Sonny. "Sekali lagi, doain ya, teman-teman, semoga istri saya dan juga wanita-wanita hebat yang ada di luar sana diberikan kesabaran, kekuatan, serta pahala atas musibah yang terjadi."

Postingan Sonny tersebut membuat netizen termasuk sejumlah artis merasa terkejut sekaligus turut berduka. Mereka juga beramai-ramai memberikan dukungan untuk Fairuz dan Sonny.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. tetep kuat dan tabah ya bro bersama istri," komentar Andhika Pratama dengan akun @andhiiikapratama. "Innalilahiwainnalilahirojiun.. sabar y sayang @fairuzarafiq @sonnyseptian Kuatt kuaatt," imbuh Intan RJ dengan akun @intanrj22. "Turut berduka son," sahut Rizky Alatas dengan akun @rizkyalatas.

"Yaampun broooo, turut berduka cita yah.. so sorry for your loss," ujar Sharena dengan akun @mrssharena. "Innalillahiwainnalillahirajiun, turut berduka cita, insyaAllah menjadi penolong kedua orangtuanya di akhirat kelak," tambah akun @izt***zty. "Turut berduka kak semoga ibunya sehat2 dan segera pulih," seru akun @sant***jjah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait