Majikan Idaman, Tamara Bleszynski Rayakan Ultah Asisten Rumah Tangganya Hingga Ungkap Rasa Hormat
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski merayakan ulang tahun asisten rumah tangganya yang sudah puluhan tahun mengabdi padanya. Tamara lantas banjir pujian karena memperlakukan ART-nya dengan baik dan sopan.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Tamara Bleszynski? Ya, aktris cantik sekaligus model ini sudah menghiasi layar kaca televisi sejak tahun 90-an. Memiliki paras cantik dan bakat akting mumpuni membuat Tamara menjadi salah satu aktris yang banyak diidolakan masyarakat sampai saat ini.

Tak hanya itu, Tamara juga dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah oleh orang-orang di sekitarnya. Meski sudah sukses, ibu dua anak ini tak lantas merasa sombong atau pun membeda-bedakan status sosialnya dengan orang lain. Ia bahkan terlihat begitu sayang dan menghormati salah satu asisten rumah tangganya yang sudah puluhan tahun mengabdi kepadanya.

Saking sayangnya, Tamara sampai memberikan kejutan spesial untuk asisten rumah tangganya yang ia panggil Nini itu. Lewat postingan di laman Instagram-nya, mantan istri Mike Lewis ini membagikan momen saat merayakan ulang tahun sang asisten rumah tangga. Tamara seolah ingin menunjukkan betapa dekatnya ia dan anak-anak dengan asisten rumah tangganya itu.

Ada dua postingan yang dibagikan oleh Tamara. Postingan yang pertama berisi beberapa foto perayaan momen ulang tahun sang asisten yang jatuh pada hari Kamis (3/9) kemarin.

Dalam foto-foto tersebut sangat tampak kedekatan antara Tamara dan asisten rumah tangganya. Ia tampak memberikan kue spesial untuk wanita yang sudah lama menemaninya selama ini. Lewa kolom caption-nya, Tamara pun mengungkapkan rasa sayangnya.


"Selamat Ulang Tahun @amikasmina sayang. Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu. We love you Nini sayang 🙏❤️ #family #tehmanisbali," tulis Tamara.

Di postigan berikutnya, Tamara membagikan foto-foto lawas dirinya dengan sang Nini. Tamara pun mengucapkan terima kasihnya kepada asistennya itu karena sudah bersedia menemani Tamara dalam kondisi apapun. Aktris 45 tahun ini juga menyampaikan rasa hormatnya kepada sosok yang lebih tua dari dirinya itu.

"Puluhan tahun kita bersama, senang susah selalu kita Syukuri bersama. Terima kasih @amikasmina Mari kita terus mengarungi samudera kehidupan ini dengan tiada henti2nya mengucapkan Syukur. Panjang umur wanita hebat, hormatku selalu utkmu @amikasmina," katanya.

Kedua unggahan Tamara ini langsung direspons baik oleh warganet. Mereka memuji sikap Tamara yang tampak begitu sayang dan menghormati asisten rumah tangganya. Warganet menyebut Tamara adalah majikan idaman.

"Kekerabatan yang luar biasa," komentar akun @rani******. "Cantik orangnya, cantik hatinya, cantik akhlaknya," puji @nur**. "Uuh senengnya punya bos baik hati. Saya mau jadi asisten rumah tangganya," sahut @juna******. "Ternyata Mbak Tam merakyat juga ya," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait