Zaskia Adya Mecca Sindir Orang yang Suka Curhat di Medsos, Bakal Langsung Unfollow
Instagram
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mendadak sindir orang yang suka curhat di media sosial. Ia menyebut orang-orang seperti itu hanya ingin mencari perhatian dan justru berdampak buruk untuk pembacanya.

WowKeren - Sering curhat di sosial media banyak dilakukan oleh orang-orang di era digital saat ini. Mulai dari masyarakat biasa, publik figur, sampai pejabat pun kerap memposting sesuatu yang berisi keluh kesahnya. Entah itu masalaha dalam hubungan pertemanan atau bahkan urusan pribadi keluarga yang seharusnya tidak diumbar.

Hal ini rupanya mengundang perhatian seorang Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo itu terang-terangan mengaku tidak suka dengan orang yang suka curhat masalah pribadi di sosial media. Meski itu sebenarnya adalah hak masing-masing tiap individu, namun Zaskia menilai hal tersebut akan memberikan dampak negatif kepada para pembaca.

"Jangan curhat. Seringkan lagi bete, sedih, kesal, kecewa pengen kita keluarin bingung kemana eh malah curhat di medsos," tulis Zaskia, Kamis (3/9). "Kadang buat nyindir orangnya, atau sekedar ngelepasin unek-unek."

Zaskia Adya Mecca Sindir Orang yang Suka Curhat di Medsos, Bakal Langsung Unfollow

Instagram


Zaskia Adya Mecca pun mengaku bakal langsung meng-unfollow orang-orang yang suka curhat di medsos. Ia merasa jika itu hanya akan memberi pengaruh buruk untuk dirinya. "Jujur aku suka unfollow orang yang suka curhat di medsos, karena buatku sebagai followers cuma akan dapat vibe negatifnya," imbuhnya.

Ibu enam orang anak tersebut juga berfikir, jika tindakan itu tak lepas dari orang yang hanya ingin mencari perhatian saja alias caper. "Orang itu cari perhatian atau malah tanpa sengaja kita jadi tau aib orang lain," kata perempuan berhijab itu.

Ia pun berharap agar semua penggemarnya membaca dan dapat memilah saran-saran yang diberikan oleh Zaskia saat itu. "Semoga teman-teman, juga bisa memilah hal-hal apa yang kita post yang manfaat untuk orang lain," tandas Zaskia. "Yang bisa kasih positif vibe aja kalau lagi sebel mau curhat mendingan buruan ambil wudhu, salat dan curhat sama Allah."

Melihat postingan Zaskia tersebut, banyak warganet yang mengaku setuju. Pasalnya, tidak jarang orang bisa sampai bertengkar hanya karena salah paham dengan curhatan orang lain.

"Sepakat banget Bia," kata akun @rista*****. "Kadang nyinggung siapa yg kesinggung siapa," sahut @zhaa*****. "Setuju Bia," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru