BTS Tampil Super Energik Tampikan 'Dynamite' Untuk Series Grammy 'Press Play'
Musik

Untuk episode terbaru Press Play, yang diproduksi oleh Recording Academy (lebih dikenal sebagai Grammy Awards), BTS menampilkan single baru mereka 'Dynamite', yang telah memecahkan rekor dan memuncaki tangga lagu di seluruh dunia.

WowKeren - Rilisnya "Dynamite" membuat Bangtan Boys (BTS) banjir prestasi menakjubkan. Kali ini, pihak agensi kembali memanjakan fans dengan merilis video performance "Dynamite" yang energik dan ceria dari series Grammy, Press Play.

Untuk episode terbaru Press Play, yang diproduksi oleh Recording Academy (lebih dikenal sebagai Grammy Awards), BTS menampilkan single baru mereka "Dynamite", yang telah memecahkan rekor dan memuncaki tangga lagu di seluruh dunia.

Dalam video itu, para anggota BTS mengenakan celana melebar untuk penampilan live yang ceria. Selain itu, kostum dari para member juga sesuai dengan konsep lagu serta konsep acara yakni "single yang cerah dan diwarnai disko". Selain itu, nuansa tata cahaya yang berwarna ungu membuat penampilan mereka sangat menarik dilihat.


Para member dengan ceria menarikan koreografi "Dynamite" yang keren sekaligus bernyanyi secara live. Di sisi lain, "Dynamite" juga turut memboyong berbagai prestasi dan rekor untuk BTS.

Guinness World Records sekarang telah mengonfirmasi bahwa ini berarti BTS telah mencetak rekor untuk "Video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam" serta "Video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam" dan "Video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh grup K-pop”.

Semua rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh video musik "How You Like That" milik BLACKPINK (Black Pink) yang dirilis akhir Juni lalu Sebelum "How You Like That", BTS memegang rekor lewat video musik "Boy With Luv" yang menampilkan Halsey.

BTS juga memegang Gelar Rekor Dunia Guinness lainnya termasuk album terlaris (Korea Selatan). Selain itu, rekor penonton terbanyak untuk streaming langsung konser musik, engagement Twitter paling banyak, dan masih banyak lagi juga dipegang oleh Jungkook dan kawan-kawan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait