Dimas Djay Resmi Lamar Faradina Mufti, Banjir Ucapan Selamat dari Rekan-rekan Artis
Instagram/faradinamufti
Selebriti

Sutradara Dimas Djay dan aktris Faradina Mufti telah melangsungkan lamaran pada 30 Agustus lalu. Djay yang berusia 17 tahun lebih tua dari Faradina diketahui berstatus duda.

WowKeren - Sutradara Dimas Djay bikin heboh setelah membagikan foto aktris Faradina Mufti pada Jumat (4/9). Dalam foto hitam putih tersebut, Faradina tampak mengenakan kebaya dan menenteng sebuket bunga. Sebuah cincin tersemat di jari manis Faradina yang tampak tersipu dalam foto tersebut.

"Ehm.." tulis Djay sambil menambahkan emoji cincin. Faradina pun memposting unggahan serupa di Instagram pribadinya pada hari yang sama.

Faradina membagikan fotonya tengah menggandeng Djay, masih dalam nuansa hitam putih. "Jodoh, gk melulu bercerita tentang seorang pasangan. Adalah orang-orang dibalik acara ini yg bikin semuanya berlangsung apik," tulis Faradina mengawali tulisan panjangnya.


Foto-foto selanjutnya memperlihatkan Djay tengah memotret Faradina. Suasana acara lamaran juga ditampilkan dengan semuanya bernuansa hitam putih. Caption panjang Faradina rupanya menceritakan proses pertemuan dengan pihak-pihak di balik layar acara lamarannya yang berlangsung pada 30 Agustus lalu.

"Teman-teman, thank you for your care and endless support ya. Tiada kesan tanpa kehadiran kalian kemarin," pungkas Faradina. "Love from both of us."

Namun tanggal pernikahan pasangan yang terpaut usia 17 tahun ini belum dapat dipastikan. Djay sendiri merupakan duda satu anak yang pernah menikah dengan Reynavenzka Deyandra pada 2012 silam. Ucapan selamat terlihat ramai dituliskan untuk Djay dan Faradina dari rekan-rekan artis mereka.

"Gemasnyaaaaa," komentar Dian Sastro. "Waaa congratulationss," sahut Raisa. "Wah selamat ya far," tulis Aiman Ricky."Congratss fara," balas Jordi Onsu. "Selamaatttt," komentar Ernest Prakasa. "SELAMAT @dimas.djay @faradinamufti," sahut Chico Jericho.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel