Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami, Postingan 2 Bulan Lalu Tuai Perhatian
Selebriti

Sehubungan dengan berita Hwang Jung Eum menggugat cerai suaminya setelah 4 tahun menikah, postingan foto yang diunggahnya dua bulan lalu telah muncul kembali di komunitas online.

WowKeren - Hwang Jung Eum menggugat cerai suaminya setelah empat tahun menikah. Sehubungan dengan berita mendadak ini, postingan foto yang diunggahnya dua bulan lalu telah muncul kembali di komunitas online.

Kembali pada akhir Juni, Hwang Jung Eun mengunggah foto selfie dirinya dan sosok yang tampak seperti suaminya, Lee Young Don, di Instagram. Dalam foto tersebut, keduanya berpose manis di lokasi yang diperkirakan adalah Itaewon di depan Menara Namsan. Bersamaan dengan senyum cerah, Hwang Jung Eum menandai "Menara Namsan" di fotonya.

Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami, Postingan 2 Bulan Lalu Tuai Perhatian

Source: Instagram

Menyusul berita perceraian, sejumlah media melaporkan bahwa Hwang Jung Eum dan suami sebenarnya masih dekat beberapa bulan sebelum gugatan, seperti yang ditunjukkan postingannya dua bulan lalu. Ini membuat banyak orang bertanya-tanya apa alasan bintang drama "Kill Me Heal Me" itu mengajukan gugatan secara mendadak.


Menurut satu sumber, Hwang Jung Eum mengajukan gugatan cerai melalui mediasi ke Pengadilan Distrik Suwon cabang Seongnam pada 2 September. Menanggapi laporan tersebut, agensinya C-JeS Entertainment membenarkan bahwa sang aktris mengajukan gugatan cerai. Namun agensi tidak dapat membagikan alasan perceraiannya dan detail lainnya karena ini adalah masalah pribadinya.

Sayangnya, beberapa media bertindak terlalu jauh dengan memberitakan kehidupan pribadi Hwang Jung Eum. Sebagian besar laporan mencakup kisah masa lalunya dan sang suami. Dalam kasus terburuk, dikatakan bahwa beberapa reporter Korea juga mencoba menemui Hwang Jung Eum di kediamannya untuk "memeriksa" kondisinya saat ini.

Hwang Jung Eum menikah dengan Lee Young Don, mantan pegolf profesional dan pengusaha, pada 2016, dan melahirkan seorang pada Agustus 2017. Ia pertama kali bertemu Lee Young Don melalui teman aktrisnya, Han Seol Ah pada 2015.

Sementara itu, Hwang Jung Eum memulai 2020 dengan membintangi "Mystic Pop Up Bar" yang sukses mendapat perhatian penonton domestik dan internasional. Drama KBS "Men Are Men" yang dibintanginya bersama Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon baru saja tamat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru