Kembali Manggung, Bebby Fey Balas Begini Saat Disebut Nantang Corona
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Bebby Fey membagikan momen saat dirinya kembali perform menghibur penonton di tempat hiburan malam. Namun ternyata momen tersebut malah menuai komentar miring dari warganet.

WowKeren - Sejak adanya wabah corona, pemerintah memutuskan untuk menutup tempat hiburan malam guna mencegah kerumunan. Sejak saat itulah Bebby Fey tak bisa manggung menghibur para penggemarnya.

Lantas di masa transisi new normal saat ini rupanya beberapa tempat hiburan malam sudah kembali di buka. Bebby Fey pun membagikan momen saat pertama kali perform pasca vakum selama beberapa bulan karena pandemi.

Dalam video yang dibagikan, Bebby tampak tampil energik dan penuh semangat menghibur para penonton. "First Performance After Lockdown," tulis Bebby sebagai keterangan pada video unggahannya.

Sayangnya, unggahan Bebby tersebut malah menuai komentar miring dari warganet. Pasalnya netter beranggapan bahwa Bebby dan para penonton di tempat hiburan tersebut tak mentaati protokol kesehatan dengan baik. Kendati begitu, mereka menyebut Babby menantang wabah Corona.



"Waduh mbak e, wabah corona mash merajalela ke mana2. Ini jadi klaster baru penularan. Ampuuun DJ," tulis seorang netter. "Satu positive, semua kena di bilangin ngeyel, ngerasa sehat," sahut netter yang lain.

Berbagai cibiran tersebut lantas mendapatkan pembelaan dari rekan Bebby yang diketahui juga berprofesi sebagai disck jockey. "Yg ngmg susah d blgn, bahas virus dll , siapa yg mau ngasi makan pelakon entertaint ? Kalo ga perlahan2 qt bangkit kita normalkan diri asal ttp ingt mnum vit, hdup mati uda ada garisnya, kalo kalian gbsa kasi mskan para entertainer yauda diem drmh aja," tulis akun @dj.kiara.

Kembali Manggung, Bebby Fey Balas Begini Saat Disebut Nantang Corona

Instagram

Pernyataan dari rekannya tersebut lantas dibenarkan oleh Bebby. Ia menerangkan bahwa semenjak adanya pandemi corona dirinya tak bisa manggung selama lima bulan.

"@dj.kiara betul sayang , apalagi aku kerja seorang diri yang bersandar banyak dipundakku cari makan kita dari nge dj uda fakum 5 bulan sedangkan perut kita tiap hari g bisa ditahan, mau minta uang kesiapa kalo kita lapar ?" tulis Bebby di kolom komentar. "Skg hidup dan mati tuhan yg uda gariskan , dikit2 takut mati corona skg klo byk org g kerja g bs makan bukan mati krna corona mala mati krna kelaparan . Emmm."

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts