Bikin Iri, Pinggang Jennie BLACKPINK Dibilang Muat di Tangan Manusia Saking Kecilnya
Selebriti

Netizen mengungkapkan keterkejutan dan kekaguman mereka terhadap pinggang ramping Jennie BLACKPINK. Banyak yang mengaku iri dengan proporsi tubuhnya yang sangat ideal.

WowKeren - Netizen mengungkapkan keterkejutan dan kekaguman mereka terhadap pinggang ramping Jennie BLACKPINK (Black Pink). Banyak yang mengaku iri dengan proporsi ideal idol besutan YG Entertainment tersebut.

Dalam postingan di komunitas online populer, netizen membagikan foto-foto yang menyoroti pinggang Jennie, yang menurut mereka bisa "muat di dalam telapak tangan manusia". Meski ada beberapa selebritis wanita dengan pinggang terlalu yang sering disebut "pinggang semut", milik Jennie tampaknya membuat semua orang terpana karena proporsinya yang luar biasa.

Muat di Tangan Manusia, Pinggang Semut Jennie BLACKPINK Bikin Takjub dan Iri

Source: theqoo

Jennie yang sering dijuluki "manusia Chanel" adalah ikon fesyen dan duta merek mewah. Meski mengenakan pakaian yang lebih simpel, penampilan keseluruhan Jennie tampak menonjolkan sosoknya, terutama pinggangnya yang ramping. Menurut netizen, penampilan Jennie di bandara, di atas panggung, dan selama syuting iklan adalah beberapa foto paling natural dan menakjubkan.

"Tubuh bagian atas Jennie membuatku sangat iri."

"Gila. Pinggangnya kecil banget, tapi bahunya terlihat lebih cantik. Dia sangat cantik."

"Semua member BLACKPINK memiliki pinggang kecil, jadi aku iri pada mereka. Lisa adalah member dengan pinggang terkecil."

"Aku sangat iri dengan bahu Jennie. Bahunya sangat cantik."


"Kehidupan Jennie sangat membuat iri."

"Berkat pinggang dan bahu Jennie, dia terlihat cantik tidak peduli apa yang dia kenakan."

"Dia terlihat seperti boneka."

"Member BLACKPINK semuanya memiliki pinggang kecil. Aku terkejut saat melihat pinggang Rose."

"Dia sempurna dari bahu hingga pinggang."

"Aku iri padanya. Pinggang dan tubuhnya kecil, wajahnya kecil dan lengannya panjang."

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus.

BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak fans menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru