Tak Ada Job Selama Pandemi, Joy Tobing Hingga Nowela Kompak Ucap Syukur
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tiga pentolan 'Indonesian Idol', Joy Tobing, Regina Ivanova dan Nowela, berbagi cerita mengenai aktivitas mereka selama pandemi Covid-19. Meski mengaku tidak ada job, ketiganya kompak bersyukur.

WowKeren - Joy Tobing, Regina Ivanova, dan Nowela, masing-masing adalah juara pertama di ajang "Indonesian Idol", di musim yang berbeda. Ketiganya baru-baru ini terlihat bersama untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara TV. Ketiganya kemudian ditanya soal kesibukan selama pandemi Covid-19.

Secara tak terduga, ketiganya kompak mengucap rasa syukur lantaran tak ada job selama pandemi Covid-19. Mereka pun memanfaatkan kesempatan tersebut sebagai waktu istirahat. Meski begitu, ketiganya tak lantas bermalas-malasan dan berhenti mengembangkan kreativitas.

Joy, Regina dan Nowela ternyata memiliki kesibukan masing-masing selama pandemi Covid-19 selain pekerjaan utama mereka. Meski penuh kendala, mereka bertiga berusaha tetap menikmati kegiatannya setiap hari.

"Kerjaan ada cuman ketunda atau ke-pending. Ada kerjaan secara virtual ya dinikmatin aja sih karena kita memang harus menuruti protokol kesehatan," ujar Joy Tobing pada WowKeren, Senin (7/9). "Untuk keluar kota aja kita harus Rapid tes, jaga jarak, pake masker."


"Aku pribadi selama 5 bulan pertama Pandemik nggak ada kerjaan sama sekali. Bersyukur nya aku masih punya channel YouTube. Aku jadi olah di sana," sambung Nowela.

"Kalo aku mengkarya kan mamah aku. Mamah aku jago masak jadi jualan makanan. Dan puji Tuhan meski kerjaan aku di postpone atau ditunda T, tapi DP udah pada masuk. Makanya aku hidup lewat DP uang darurat. Tabungan udah kepakai semua makanya DP-DP itu saya manfaatkan betul-betul," jelas Regina.

Sementara itu Nowela ternyata memanfaatkan waktu luang selama pandemi untuk membuat lagu. Lagu yang dirilis Nowela bulan lalu itu dijelaskan mengandung unsur budaya Indonesia Timur.

"Aku lagi bikin lagu jadi selama pandemik aku produktif bikin lagu sendiri mengangkat budaya Indonesia timur, terutama Papua berkolaborasi dengan rapper asal Papua. Judulnya 'Ta Usah Pikir', Itu sebenarnya curhatan aku selama Pandemi ya kerjaan nggak ada, tapi masalah itu selalu ada. Kita syukuri aja jalanin aja. Bulan lalu saya keluarin lagu itu," pungkas Nowela.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel