Ari Lasso Pamer Hadiah Jam Tangan Mahal dari Bambang Soesatyo, Cuma Ada 2 di Indonesia
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso memamerkan hadiah sebuah jam tangan mahal yang ia dapat dari ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Jam tangan tersebut ternyata hanya dimiliki dua orang di Indonesia.

WowKeren - Ari Lasso dikenal sebagai salah satu musisi yang memiliki dedikasi tinggi di dunia musik Tanah Air. Tak ayal, Ari pun memiliki lingkungan pergaulan yang cukup luas. Salah satu di antaranya adalah tokoh politik sekaligus Ketua MPR RI saat ini, Bambang Soesatyo.

Ari Lasso dan Bambang Soesatyo sepertinya memiliki hubungan yang cukup dekat. Pasalnya, Bambang sampai memberikan sebuah hadiah jam tangan mewah untuk Ari Lasso. Hal itu diketahui lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Ari.

Dalam video tersebut, Ari tampak sedang menikmati sarapan pagi dengan nasi goreng sederhana. Di depan nasi goreng sarapan Ari, terdapat sebuah jam tangan yang masih berada di dalam kotaknya.


"Sarapan sambil habis unboxing Grand Seiko. 60th anniversary. Manis banget, simple, manis, cakep. Istimewa, 60th anniversary dari mister Bambang Soesatyo, thank you sir. Sehat dan sukses selalu," ujar mantan vokalis band Dewa 19 itu dalam video yang diunggah pada Senin (7/9).

Grand Seiko sendiri diketahui sebagai salah satu merek jam tangan mewah asal Negeri Sakura, Jepang. Ari Lasso pun semakin bangga saat diberi tahui jika pemilik jam tangan tersebut hanya ada dua di Indonesia. Bambang Soesatyo dan Ari Lasso sajalah yang memiliki jam tersebut di Indonesia.

"Nasgor nya sih biasa.. tp Grand Seiko 60th anniversarnya yg bikin bangga, kata owner @seikoid ini cm ada 2 di Indo, punyaku n punya @bambang.soesatyo. Beliau juga yg berikan ini untuk menambah koleksi jam KASIO 'kasih orang' gw.. Rezeki memang tidak tahu drmana datangnya. Thanx PakBro Bamsoet pertemanannya. Sehat n sukses selalu hv a great week a head friends," tandas Ari Lasso pada caption postingan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru