Borong Prestasi, Single BTS 'Dynamite' Sampai Dapat Ungkapan Cinta Dari Justin Bieber
Vogue/Footwearnews.com
Musik

Justin Bieber menyampaikan ungkapan cintanya kepada BTS melalui voiceover eksklusif untuk E! News. Pelantun 'Intentions' bahkan itu menjelaskan betapa penting dan terkesannya dia kepada lagu 'Dynamite'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa Bangtan Boys (BTS) menjadi salah satu boy grup yang menuai kesuksesan besar baik di Korea atau Internasional. Single terbaru mereka "Dynamite" bahkan sukses memboyong banyak prestasi hingga mendapat pujian dari banyak rekan artis termasuk Justin Bieber.

Seperti kita semua, Justin Bieber juga adalah penggemar BTS. Penyanyi berusia 26 tahun ini beberapa waktu lalu menyampaikan ungkapan cintanya kepada BTS melalui voiceover eksklusif untuk E! News. Pelantun "Intentions" bahkan itu menjelaskan betapa penting dan terkesannya dia kepada lagu "Dynamite".

Pertama, Justin Bieber mengatakan bahwa single terbaru BTS itu menandai pertama kalinya mereka merilis lagu berbahasa Inggris. Ia juga terkesan dengan beberapa prestasi yang dihasilkan oleh lagu itu seperti "video dengan penayangan terbanyak dalam satu hari dalam sejarah YouTube".


"'Dynamite' debut di no. 1 di Billboard Hot 100, menjadikan BTS grup Korea Selatan pertama yang menduduki puncak tangga lagu," ungkap Justin. "Jika ada yang tahu bagaimana membuat sejarah, itu BTS."

"Grup K-Pop telah memecahkan rekor di industri musik global. Dari membunyikan Tahun Baru di Times Square hingga Carpool Karaoke dengan James Corden. Mereka tampil di Grand Central Station untuk The Tonight Show dan memukau di VMA virtual tahun ini," lanjutnya.

Seperti yang disebutkan Justin, BTS mencuri perhatian selama MTV VMA 2020 dengan penampilan mereka menyanyikan "Dynamite". Meski harus melakukan banyak hal secara virtual, karena pandemi virus Corona yang sedang berlangsung, grup K-Pop itu memastikan itu adalah pertunjukan yang perlu dikenang.

Untuk acara spesial tersebut, boy band ini tampil necis dalam balutan busana rapi. Karena mereka masing-masing mengenakan jas dan dasi dengan beberapa celana wide-leg. Selain itu, mereka juga menampilkan gerakan koreografi energik mereka secara penuh.

BTS mendapatkan 4 penghargaan pada upacara bertabur bintang tersebut. Mereka membawa pulang piala untuk Grup Terbaik, K-Pop Terbaik, Pop Terbaik dan Koreografi Terbaik. "Dynamite" sendiri merupakan single BTS yang dirilis dalam bahasa Inggris sepenuhnya. Single ini dirilis sebagai penyemangat di masa-masa sulit akibat pandemi COVID-19.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait