Park Shin Hye Hingga Song Hye Kyo, 12 Dokter Fashionable Ini Bikin K-Drama Makin Segar Ditonton
TV

Beberapa dokter k-drama ditampilkan sebagai sosok fashionble dengan tampil sangat ekspresif dalam hal gaya di dalam dan luar seragam rumah sakit sehari-hari mereka.

WowKeren - Sejauh ini, sudah banyak sekali drama Korea Selatan yang mengusung genre medis. Di antara sederet drama itu, beberapa dokter ditampilkan sebagai sosok fashionble dengan tampil sangat ekspresif dalam hal gaya di dalam dan luar seragam rumah sakit sehari-hari mereka.

Para dokter mendefinisikan kembali apa arti "jubah lab" dengan mencocokkan pakaian desainer dan tampil rapi dari ujung rambut hingga ujung kaki. Berikut adalah beberapa dokter fashionale yang membuat k-drama makin segar ditonton:

(wk/amal)

1. Yoo Hye Jung (Park Shin Hye) "Doctors"


Yoo Hye Jung (Park Shin Hye)
SBS

Park Shin Hye berperan sebagai dokter yang lancang namun cerdas yang juga memiliki selera fashion yang baik di "Doctors". Aktris kelahiran tahun 1990 ini memperindah jas putihnya dengan potongan-potongan feminin dan cetakan yang keras. Setelah bekerja, sang dokter cantik mengenakan gaya yang canggih dan dewasa yang masih terlihat profesional.

2. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) "Descendants of the Sun"


Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo)
KBS2

Song Hye Kyo mewujudkan gaya minimalis dan chic tanpa membutuhkan usaha dari dokter Kang Mo Yeon dalam drama "Descendants of the Sun". Pakaiannya mudah, nyaman, namun tetap manis dan sempurna untuk tugasnya yang penuh aksi menyelamatkan nyawa.

3. Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) "The World of the Married"


Ji Sun Woo (Kim Hee Ae)
JTBC

Siapa yang bisa melupakan penampilan fenomenal Kim Hee Ae sebagai dokter Ji Sun Woo di "The World of the Married?" Dia meninggalkan suaminya yang mengerikan dan menunjukkan kepada kita betapa diberdayakan, percaya diri dan wanita yang kuat saat berjuang keras untuk hidupnya, kehidupan putranya dan kariernya.

Ji Sun Woo mengenakan semua pakaian, tas, aksesori dan sepatu desainer terbaru. Mereka mengatakan balas dendam terbaik adalah menunjukkan bahwa hidup kita lebih baik setelah mereka pergi dan dokter Ji adalah bukti nyata bahwa kelas dan ketenangan tidak pernah ketinggalan zaman.

4. Jin Seo Woo (Lee Sung Kyung) "Doctors"


Jin Seo Woo (Lee Sung Kyung)
SBS

Lee Sung Kyung adalah girl crush sebenarnya sebagai dokter muda di "Doctors" yang memiliki bakat untuk memakai warna-warna cerah dan pastel dengan jas putihnya. Pakaiannya selalu segar, cantik dan dia menerangi kamar rumah sakit dengan senyum manisnya.

5. Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) "Dinner Mate"


Kim Hae Kyung (Song Seung Heon)
MBC

Song Seung Heon berperan sebagai psikiater menawan yang menarik perhatian semua orang ke mana pun dia pergi. Dalam "Dinner Mate", dia mengenakan setelan modern dan trendi yang dipadukan dengan pakaian kasual, membuat pemirsa terpesona dengan penampilannya yang tampan.

6. Han Hae Joon (Park Hae Jin) "Doctor Stranger"


Han Hae Joon (Park Hae Jin)
SBS

Keren, berpakaian rapi dan cerdas, Park Hae Jin menghidupkan kembali karakter dokter Han dalam drama medis thriller "Doctor Stranger". Di sini, ia sering terlihat mengenakan setelan yang serasi dengan berbagai dasi berwarna dan bermotif yang menambah keceriaan pada seragam kesehariannya.

7. Gye Gun Sang (Oh Eui Sik) "Hi Bye Mama!"


Gye Gun Sang (Oh Eui Sik)
tvN

Oh Eui Sik berperan sebagai psikiater yang suka memposting OOTD (pakaian hari ini) ketika sedang bertugas di akun media sosialnya. Dia memiliki gaya yang unik dan membawa tawa yang sangat dibutuhkan dalam melodrama "Hi Bye Mama!". Terlepas dari kejenakaannya, tidak ada keraguan bahwa dia adalah ayah yang hebat dan suami yang penyayang!

8. Kelima Dokter "Hospital Playlist"


Kelima Dokter
tvN

"Hospital Playlist" menampilkan persahabatan lima dokter mulai dari Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Mereka tampil dengan membawa gaya retro saat mengenang masa lalu. Selama bertahun-tahun, mereka merasakan ujian cinta, kehidupan dan pekerjaan. Gaya mereka saat ini menunjukkan betapa mereka telah tumbuh sebagai individu dan bagaimana gaya mereka telah berevolusi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru