Masa Lalu Kelam, RM BTS Ogah Warnai Rambut Pink Lagi Karena Trauma Diejek?
Selebriti

RM memandang rambut merah mudanya sebagai 'masa lalu kelam' dan mengatakan bahwa tidak akan pernah melakukannya lagi ketika ditanya dalam wawancara baru mereka.

WowKeren - Rambut merah muda RM (Rap Monster) adalah salah satu penampilannya yang paling ikonik. Banyak ARMY yang berharap RM dengan rambut merah muda suatu hari akan kembali lagi.

Namun tampaknya ARMY tidak akan bisa mendapatkan keinginan mereka, karena RM bukanlah penggemar berat warna rambutnya tersebut. Seperti yang disampaikannya dalam wawancara BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini.

BTS menjawab beberapa pertanyaan dari ARMY dengan Ask Anything Chat. Salah satu ARMY bertanya tentang rambut merah muda RM, "Namjoon (nama asli RM), orang-orang ingin melihatmu dengan rambut merah muda lagi."

Source: Twitter

Setelah membaca ini, RM dengan cepat menjawab dengan, "Aku tidak mewarnai rambutku pink karena kalian tahu, 'Weekly Idol'." RM sekarang memandang rambut merah mudanya sebagai "masa lalu kelam" dan menyimpulkan dengan mengatakan, "Tidak, aku tidak akan melakukannya lagi."


Banyak ARMY yang menduga "masa lalu kelam" yang d imaksud RM adalah ejekan MC "Weekly Idol". Saat itu, RM yang masih menggunakan nama panggung Rap Monster diejek habis-habisan karena rambut merah mudanya. Sampai-sampai MC memanggilnya "Pink Monster".

"Jadi alasan mengapa Namjoon tidak akan mewarnai rambut merah muda lagi karena saat mereka pergi ke 'Weekly Idol', pembawa acara mengejek rambutnya habis-habisan sehingga dia tidak ingin melakukannya lagi," komentar penggemar. "Sudah bertahun-tahun, fakta bahwa kenangan buruk tidak bisa pergi tidak peduli seberapa jauh kau telah pergi," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS mencetak sejarah dengan menjadi artis Korea pertama yang merajai tangga lagu Billboard Hot 100 berkat "Dynamite". Saat ini mereka masih sibuk mempromosikan single yang dirilis sebagai penyemangat di tengah pandemi global COVID-19 tersebut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait