Pose Ngangkang Luna Maya Tuai Pro Kontra, Bikin Salah Fokus Sampai Dibilang Mirip Laki
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kembali menjadi perbincangan gara-gara penampilannya yang berpose melebarkan kaki di foto yang diunggah di laman Instagram. Posenya dinilai terlalu seksi sampai mirip laki-laki.

WowKeren - Menjadi seorang publik figur papan atas membuat Luna Maya selalu menjadi sorotan. Mulai dari urusan karier, kehidupan pribadi, sampai penampilan pun tak luput dari sorotan media.

Seperti yang belum lama ini terjadi, niat hati ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabatnya, Ayu Dewi, gaya Luna Maya dalam foto yang dibagikannya di laman Instagram justru menarik perhatian banyak orang. Luna yang tampil cantik dengan dress hitamnya berpose dengan melebarkan kakinya seperti model-model kelas dunia. Tampaknya foto tersebut diambil saat Luna dan Ayu Dewi tengah melakuan pemotretan.

"Happy birthday to @mrsayudewi bahagia lahir batin, semakin langsing dan cantik walaupun anak 3 tapi uh tambah oke," tulis Luna Maya, Senin (7/9). "Di hari bertambahnya usia, aku doain lebih bijaksana, lebih legowo, lebih bisa fokus dan bisa membuat keadaan damai. Amin."

Luna juga sempat menceritakan singkat soal kepribadian Ayu Dewi yang begitu periang, dan bisa menjadi obat ampuh mengusir rasa sepi. Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga sangat bersyukur bisa memiliki sahabat seperti Ayu Dewi yang selalu bisa menjadi penengah ketika teman-temannya beradu pendapat.


"Selalu membuat suasana jadi hebring, selalu datang dengan banyak nasehat keparnoan supaya kita lebih bisa nahan diri," lanjutnya. "Selalu datang ajak makan, dan makan nasi nya banyak banget, selalu hadir lah pokoknya."

Pose Ngangkang Luna Maya Tuai Pro Kontra, Bikin Salah Fokus Sampai Dibilang Mirip Laki

Instagram

Alih-alih fokus memberikan doa dan ucapan untuk Ayu Dewi, netter malah menyoroti pose seksi Luna Maya. Mereka memperdebatkan soal gaya Luna yang sengaja membuka kakinya cukup lebar. Bahkan ada dari mereka yang menyebut jika pose Luna Maya mirip seperti seorang laki-laki karena dinilai terlalu macho.

"Waduh itu paha kelebaran buka nya," komentar @dju****. "Itu kaki apa pukulan bedug masjid kak," tanya @ahang*****. "Mbak bulan masculin sekali posenya," imbuh @adssk*****. "Laki banget," timpal akun @vthree*****.

Di samping banyaknya komentar nyinyir dari para netter, tak sedikit pula yang justru memuji penampilan cantik Luna Maya dalam foto tersebut. "Iri bilang bos, kalau kamu yg pose gitu iya nggak enak. Kalau orang secantik dia mah enak2 aja," bela akun @tni***. "Cantik," puji @ahmad******. "Cewek idamanku," tandas @ivan*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait