Dandanan Necis Jaehyun NCT Pakai Jam Tangan 100 Juta Jadi Sorotan
Selebriti

Penampilan Jaehyun ketika belajar membuat kopi akhir tahun lalu kembali menjadi sorotan. Netizen membicarakan betapa tampannya ia dengan tampilan necis mengenakan jam tangan Rolex.

WowKeren - Baru-baru ini penampilan Jaehyun NCT ketika belajar membuat kopi akhir tahun lalu kembali menjadi sorotan di komunitas online. Netizen membicarakan betapa tampannya ia dengan tampilan necis mengenakan jam tangan Rolex.

Saat itu, Jaehyun mengenakan kemeja putih bersama apron jeans yang sering dipakai barista. Penyanyi kelahiran 1997 juga memakai jam tangan Rolex yang diketahui seharga sekitar Rp 100 juta.

Dandanan Necis Jaehyun NCT Pakai Jam Tangan 100 Juta Jadi Sorotan

Source: Pann

Lucunya, Jaehyun sempat melakukan kesalahan di mana ia menumpahkan buih susu dengan tangan yang mengenakan Rolex. Tangannya sangat stabil ketika guru membimbing untuk membuat seni latte, tapi begitu guru melepaskan tangannya, ia kehilangan kendali dan menuangkan seluruh cangkir.


"Jaehyun terbaik. Dia benar-benar tampan," komentar netizen. "Kita semua tahu bahwa ada stereotip anggota visual yang tidak berbakat atau terampil. Tapi bagiku, Jaehyun mematahkan stereotip itu. Dia bagus di setiap koreografi NCT, yang dikenal sulit untuk ditarikan. Tidak hanya itu, dia juga vokal utama grup, memiliki kepribadian yang ramah dan supel, suka bercanda, berbicara dengan sangat indah, tampan, lahir di hari Valentine, dan bahkan namanya adalah Jung Jaehyun," tambah netizen lain.

"Dia bukan biasku, tapi aku tidak bisa tidak memujanya. Aku senang dia tidak harus menjadi seorang pangeran dan orang-orang dapat melihat bahwa dia sebenarnya adalah seorang yang kocak dan menggemaskan," sahut yang lain. "Aku ingin tahu bagaimana rasanya hidup dengan wajah setampan Jaehyun," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jaehyun baru-baru ini dikonfirmasi membintangi "Dear.M" yang merupakan spin-off dari seri web drama populer "Love Playlist". Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 1997 tersebut diincar menjadi pemeran utama. Ia akan beradu akting dengan dua aktris cantik Park Hye Soo dan Kim Sae Ron.

"Dear.M" menceritakan tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius "M" yang telah disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Jaehyun akan berperan sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Ia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait