Woojin Eks Stray Kids Buka Suara Soal Tuduhan Pelecehan Seksual
Selebriti

Menanggapi tuduhan ini, Woojin pun merilis pernyataan via akun Twitter. Lewat pernyataan ini pula Woojin sekaligus memberitahukan perihal rencana kegiatan solonya.

WowKeren - Woojin eks Stray Kids ramai menjadi pembicaraan netizen di Twitter lantaran dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di bar. Mendapat tuduhan tersebut, Woojin pun akhirnya buka suara.

Sebelumnya pada Senin (7/9), seorang pengguna Twitter dengan akun anonim menuding Woojin telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Pengguna lainnya juga menuduh hal serupa dengan mengungkapkan kalau Woojin meraba-raba dirinya dan temannya.

Pengguna Twitter tersebut menyatakan, "Kim Woojin adalah pelaku pelecehan. Aku tidak tahu apakah dia berteman dengan orang-orang yang seperti dia, tapi dia seorang pelaku... Kalau dia menarik pergelangan tangan kalian dan menabrak kalian dengan penisnya yang menjijikkan di celananya, itu pelecehan seksual."

"Dia mencoba memelukku, dan aku tidak akan bisa pergi jika tidak ada yang membantuku. Aku telah mengatakan semuanya, jadi sekarang aku akan log off dan tidak akan pernah kembali ke Twitter lagi. Terima kasih karena mempercayaiku," lanjutnya.

Menanggapi tuduhan ini, Woojin pun merilis pernyataan via akun Twitter. Lewat pernyataan ini pula Woojin sekaligus memberitahukan perihal rencana kegiatan solonya. Berikut ini isi pernyataan Woojin:


Woojin Eks Stray Kids Buka Suara Soal Tuduhan Pelecehan Seksual

Source: Allkpop

"Halo. Ini Kim Woojin. Hari ini, aku memiliki pengalaman yang tidak masuk akal... Aku memberi tahu penggemar apa yang terjadi dengan memposting ini.

Seseorang memposting rumor aneh di Twitter dan kemudian menghapus akun mereka... Aku bahkan belum pernah bertemu orang itu, dan aku belum pernah ke tempat yang mereka katakan.

Aku tahu penggemarku pasti sangat terkejut, tapi itu tidak benar jadi jangan terlalu khawatir. Juga, baru-baru ini aku menemukan agensi yang cocok dengan hatiku, jadi aku bekerja keras untuk mempersiapkan promosi solo.

Labelku berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu, dan tanggapan apa pun setelah ini akan ditangani oleh label jadi jangan terlalu khawatir. Oke, aku akan mengabari kalian lagi tentang berita ini. Terima kasih."



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait