Anak Chintami Atmanegara Dilaporkan Ke Polisi Atas Dugaan Lakukan Penganiayaan
Instagram/chintamiatmanagara
Selebriti

Putra Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama, dilaporkan oleh seorang wanita ke pihak berwajib atas dugaan melakukan penganiayaan. Begini kronologi kejadian yang dialami korban!

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Chintami Atmanegara. Pasalnya seorang wanita bernama Deanni Ivanda melaporkan anak Chintami, Dio Alif Utama, ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan penganiayaan.

"Korban atas nama Deanni Ivanda ini melaporkan anak dari Chintami Atmanegara sebagai terlapor Dio Alif Utama dengan tanda bukti laporan di Polres Jakarta Selatan, ini diduga, Dio Alif Utama melakukan penganiayaan kepada klien saya," ujar Fadel Hasibuan dikutip dari video di akun Instagram @lambe_turah, Selasa (8/9).

Lebih lanjut, pengacara tersebut menceritakan saat Deanni tinggal di rumah Chintami Atmanegara yang berada di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Kala itu Deanni bekerja sebagai admin untuk butik milik artis senior tersebut, namun ia diusir karena alasan ketidaknyamanan.

"Korban sebenarnya tinggal di rumah Chintami Atmanegara, kemudian korban ini diusir dari rumah itu mungkin karena tidak ada kenyamanan di antara mereka," papar Fadel. "Setelah itu tanggal 31 Juli dianaya oleh terlapor, Dio."

Deanni kemudian melaporkan hal tersebut ke kepolisian pada 8 Agustus 2020. Ia mengaku mendapat jahitan untuk luka di pipinya karena tindak dugaan penganiayaan itu.


"Korban mengalami luka lumayan berat karena ada jahitan di pipi, nanti bukti sesuai dengan visum. SPKT 8 Agustus 2020," tambah Fadel. "Prosesnya masih dalam tahap BAP yang di BAP korban. Korban ini tinggal di rumah Chintami selama dua bulan. Korban berstatus sebagai admin, pegawai lah di butiknya Chintami Atmanegara."

Lebih lanjut, Fadel kemudian membeberkan kronologi kejadian yang membuat Deanni diusir dari rumah Chintami. "Kronologisnya dari awal dia ingin izin dari rumahnya, Pelapor ini mengatakan ‘tante izin ya, saya mau pamit dari rumah ini mau mengambil barang 31 Juli jam 16.00. Nah dikatakan sama Chintami ini 'kamu tinggal di rumah orang tuh apalagi anak cewek bangun pagi lah'," beber Fadel.

"Terus si korban menjawab 'terus kalau anak laki-laki boleh tante bangun siang'," kata Fadel. "Terlapor Dio Alif Utama langsung mengatakan 'kok kamu ngomongnya enggak sopan sama orangtua'."

Rupanya sautan Deanni tersebut memicu emosi Dio. "Berlanjut setelah itu, si korban mengatakan 'iya benerlah kamu umur 30 tahun masih bergantung sama orangtua'. Mungkin di sisi situ, si terlapor ini tidak senang dengan ucapan korban. Terus Chintami memanggil security untuk menarik si korban. Ditarik lah korban ini sambil dianiaya terlapor,” terang Fadel.

Di akhir video yang dibagikan akun Lambe Turah, tampak seorang wanita memperlihatkan dirinya dengan luka berdarah di pipi. Wanita yang diduga Deanni ini juga mengaku kalau kepalanya mengalami benjol.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel