Netflix Umumkan Jadwal Rilis Film Dokumenter BLACKPINK, Begini Perasaan Para Member
Film

Pada Rabu (9/9) hari ini, Netflix Korea mengumumkan jadwal rilis film dokumenter 'BLACKPINK: Light Up the Sky'. Berkaitan dengan itu, BLACKPINK turut mengungkapkan perasaannya seperti ini.

WowKeren - Penggemar BLACKPINK (Black Pink) pantas berbahagia. Pasalnya pada Rabu (9/9) hari ini, Netflix Korea mengumumkan bahwa mereka akan merilis film dokumenter dari grup beranggotakan empat orang tersebut.

Film dokumenter tersebut berjudul "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang disutradarai oleh Caroline Suh dari serial populer "Salt Fat Acid Heat". Rencananya, film ini akan dirilis oleh Netflix pada 14 Oktober mendatang.

Film dokumenter ini sendiri bercerita tentang perjalanan BLACKPINK yang menjadi cepat terkenal sejak debut di tahun 2016. Di dalamnya penggemar juga dapat melihat berbagai cuplikan video yang belum pernah dirilis sebelumnya seperti kisah di balik layar dari kehidupan mereka di asrama serta momen menarik di belakang panggung. Yang tak kalah menarik, film ini juga akan menampilkan wawancara mendalam dengan para member.


Berkaitan dengan perilisan film dokumenter tersebut, BLACKPINK mengungkapkan kebahagiaannya. "Kami sangat senang dapat berbagi cerita dengan Blink di seluruh dunia melalui film dokumenter Netflix ini. Kami harap proyek ini akan membawa kebahagiaan bagi pemirsa," terang mereka.

Pengumuman ini sendiri langsung disambut antusias oleh penggemar. Banyak dari mereka yang sudah tidak sabar menyaksikan film tersebut untuk melihat lebih jauh tentang kehidupan BLACKPINK. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ya Tuhan, aku tidak sabar menunggu," tulis seorang netter. "Ini sangat menyenangkan. Aku tidak sabar untuk menontonnya," imbuh netter yang lain. "Ini adalah kabar baik yang tak terbendung dan akan menjadi sesuatu yang bersejarah!" sahut netter yang lain. "Wah, ini luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis full album pertama yang bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Album ini mencakup kolaborasi BLACKPINK dengan Lady Gaga "Sour Candy", single pra-rilis pertama mereka "How You Like That" serta kolaborasi terbaru mereka dengan Selena Gomez "Ice Cream".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts