Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Agensi Woojin eks Stray Kids Mencurigakan
Selebriti

Agensi Woojin, 10x Entertainment, maju untuk membantah tuduhan tersebut dengan memberikan bukti. Namun netizen justru menemukan hal mencurigakan mengenai agensinya.

WowKeren - Woojin mantan member Stray Kids baru-baru ini terlibat dalam kontroversi ketika dua netizen yang berbeda menuduhnya melakukan pelecehan seksual terhadap mereka di sebuah bar. Agensinya, 10x Entertainment, maju untuk membantah tuduhan tersebut dengan memberikan bukti. Namun netizen justru menemukan hal mencurigakan mengenai agensinya.

Woojin sendiri telah turun ke Twitter pribadinya untuk menyangkal tuduhan tersebut. Ia mengaku belum pernah bertemu mereka dalam hidupnya dan tidak pergi ke tempat-tempat yang disebutkan dalam tuduhannya. Namun netizen sekali lagi membantah klaimnya.

Sebagai tanggapan, 10x Entertainment merilis pernyataan resmi untuk membela Woojin. Agensi mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi artis dan mencari keadilan atas rumor palsu tersebut.

Agensi Woojin eks Stray Kids Mencurigakan 1

Source: Koreaboo

Agensi juga mengungkapkan dua foto sebagai bukti bahwa Woojin tidak berada di bar pada malam itu. Mereka mengunggah tangkapan layar saat selfie yang dirilis penuduh diambil, dan tangkapan layar lain Woojin sedang berada di rumah pada malam kejadian. 10x Entertainment berjanji untuk melanjutkan perjuangan mereka melawan rumor tersebut dan meminta penggemar untuk mengirimkan file bukti apa pun ke perusahaan.

Agensi Woojin eks Stray Kids Mencurigakan 2

Source: Koreaboo

"10x Entertainment ingin mengumumkan rencana kami untuk mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu yang berbahaya tentang artis kami, Kim Woojin. Sebelum proses hukum kami, kami ingin mengungkapkan bukti foto untuk memastikan para penggemar tidak memiliki kesalahpahaman."

"(Foto1) Pada 10 Maret, artis tersebut mengambil foto untuk diunggah di Instagram pada tanggal 29 April. (Foto2) Tanggal 29 April sekitar jam 1 pagi, artis mengambil foto aksesori saat di rumah (Dia ada di rumah saat kejadian)."


"Informasi di atas telah dikonfirmasi oleh 10x Entertainment, dan kami akan mengambil tindakan aktif dengan dokumen tambahan terhadap pencemaran nama baik dan penyebaran rumor palsu tentang artis kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah Kim Woojin dan penggemarnya menerima lebih banyak kerusakan."

"Selain itu, jika Anda dapat mengirimkan tautan media sosial dan file PDF terkait rumor palsu tersebut melalui email ([email protected]), kami akan menggunakannya sebagai dasar untuk mengambil tindakan hukum tambahan. Terima kasih."

Setelah merilis pernyataannya melalui agensinya, netizen segera mulai melihat lebih dalam ke agensi baru Woojin. Mereka menemukan beberapa hal yang mencurigakan.

Pertama-tama, netizen mempertanyakan keabsahan agensi hiburan tersebut, karena akun Twitter resmi perusahaan dibuat pada 8 September 2020, hari yang sama ketika skandal itu pecah, dan hanya mengikuti satu orang, Kim Woojin.

Tak lama setelah pernyataan tersebut dirilis, sebuah perusahaan hiburan dengan nama yang sama dikabarkan akan menjadi agensi barunya. Namun mereka mengonfirmasi bahwa agensi tidak memiliki hubungan dengan Woojin, dan hanya merupakan duo DJ yang berbasis di daerah Chicagoland di Amerika Serikat.

Agensi Woojin eks Stray Kids Mencurigakan 3

Source: Koreaboo

Netizen juga mulai melihat logo agensi Woojin, dan menemukan bahwa 0 di 10X sama persis dengan logo yang digunakan oleh perusahaan furnitur dan desain Argentina, Hanford. Saat mencoba mengakses situs web agensinya, pengguna langsung diarahkan ke halaman Notion yang sepertinya dibuat dengan tergesa-gesa. Notion adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berbagi ide proyek, atau hanya mencatat.

Pencarian Google atau Naver sederhana untuk 10X Entertainment juga tidak menghasilkan hasil yang relevan. Menyatukan semua petunjuk ini, banyak netizen mengira Woojin menciptakan agensi palsu untuk mencoba dan membela diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru