Ruben Onsu Tes Rasa Sayang Betrand Peto Ke Sarwendah Lewat Cara Ini
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu penasaran bagaimana rasa sayang Betrand Peto terhadap Sarwendah. Kendati begitu, Ruben membuat ujian untuk memancing emosi putranya tersebut dengan prank ini.

WowKeren - Belum lama ini Ruben Onsu mengabadikan momen saat mengetes rasa sayang Betrand Peto pada Sarwendah. Semula, Ruben marah-marah pada Wendah lantaran ia tak bisa menemukan barang yang dicarinya.

Mendengar suara teriakan ayahnya, Betrand pun langsung masuk ke kamar orangtua angkatnya tersebut. "Ayah kenapa sih ayah," tanya Betrand kebingungan yang seperti dikutip video di kanal YouTube The Onsu Family, Rabu (9/9).

Berulang kali Betrand menanyakan masalah apa yang membuat ayahnya sangat marah. Namun rupanya Ruben malah mengusir Betrand. "Onyo you keluar dulu, ayah lagi enggak mau ngomong. You ngapain ikut campur urusan orangtua?" ujar Ruben.

Namun Betrand enggan untuk keluar kamar dengan alasan tak suka melihat Wendah dimarahi. Ia bahkan mencoba menasihati Ruben agar tidak berbicara dengan intonasi tinggi saat berbicara dengan Wendah.

"Ai anak pertama, you kenapa bilang usir-usir? Bisa pelan-pelan enggak? Kan enggak usah pakai teriak-teriak kaya gitu sama bunda," kata Betrand Peto dengan wajah tegas. "Kenapa kamu ikut campur? Emang ayah marahin kamu?," sahut Ruben bernada emosi.


"Gapapa bunda ai belain you. Aku belain bunda, itu bunda aku, kenapa you marahin?" jawab Betrand. Ruben akhirnya keluar kamar dengan ekspresi kesal. Saat itu pula Betrand mencoba menenangkan Wendah.

"You bilang ke ai dari tadi you enggak panggil ai sih bunda. Ai cepet belain you nanti. You kenapa enggak bilang dari tadi sih bun? Onyo kasian kalau you kena marah gitu sama ayah," papar Betrand. "Enggak ai kepikiran kalau you dimarahin gitu nanti ai enggak bisa tidur loh."

Ujian dari Ruben tersebut rupanya berhasil dilewati oleh Betrand. Ruben juga mengatakan kalau putra angkatnya itu memiliki hati yang lembut dan mencoba melindungi wanita.

"Tuh kan, liat The Onsu bagaimana sayangnya Onyo. Jadi itu enggak pernah saya lakukan. Tapi kalau ngomong, 'yang ini dimana sih?', dengan kalimat itu aja dia marah. Jadi menurut dia itu, harus bicaranya lebih baik lagi. Jadi Onyo itu adalah laki-laki yang lembut, laki-laki yang baik dan dia mencoba melindungi wanita," pungkas Ruben Onsu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru