Yunho TVXQ Jadi Perhatian Usai Datangi Kantor Hak Paten Kenakan Masker Unik
Instagram/yunho2154
Selebriti

Yunho datang untuk mengajukan paten atas penemuan yang berhubungan dengan kotak kemasan. Ia memang dikenal sebagai 'God of Zeal' karena ia sangat tertarik pada berbagai aktivitas selain karir menyanyinya.

WowKeren - Pada Selasa (8/9), U-Know Yunho TVXQ terlihat sedang berada di Kantor Kekayaan Intelektual Korea. Kedatangan penyanyi kelahiran 1986 itu pun langsung menjadi perhatian, apalagi ia juga terlihat mengenakan masker dengan model unik.

Yunho datang untuk mengajukan paten atas penemuan yang berhubungan dengan kotak kemasan. Pemilik nama lengkap Jung Yunho itu memang dikenal sebagai 'God of Zeal' karena ia sangat tertarik pada berbagai aktivitas selain karir menyanyinya.

Secara umum, lebih dari 95 persen pengajuan paten di Kantor Kekayaan Intelektual Korea dilakukan secara online saat aplikasi diajukan secara elektronik. Namun, Yunho memutuskan untuk mengunjungi kantor tersebut secara langsung untuk mengisi pengajuan daripada melakukannya secara online.

Pihak Kantor Kekayaan Intelektual Korea mengatakan, "Ada berbagai metode untuk mengajukan paten seperti aplikasi online, aplikasi mail-in, dan kunjungan. Yunho melakukan kunjungan dan mengajukan paten secara langsung untuk membuat vlog yang menunjukkan prosesnya.


Yunho TVXQ Jadi Perhatian Usai Datangi Kantor Hak Paten Kenakan Masker Unik

Source: Allkpop

Bahkan, Yunho juga dikenal sebagai "The King of Inventions" karena dia sudah memegang berbagai paten. Penyanyi yang debut pada 2003 itu berulang kali menyatakan di televisi dan acara penyiaran lainnya bahwa dia memiliki hobi menciptakan sesuatu. Selain paten yang dia ajukan hari ini, dia sudah memiliki tiga paten atas namanya.

Pada 16 Maret lalu, Yunho mengajukan hak paten terkait masker wajah. Ia telah mendesain masker dengan tutup khusus di bagian depan yang bisa dibuka-tutup, memungkinkan orang untuk minum dengan sedotan tanpa melepas maskernya. Dia mengungkapkan bahwa dia merasakan ketidaknyamanan memakai masker bahkan sebelum pandemi COVID-19 karena dia harus memakai masker untuk menutupi wajahnya sebagai seorang selebriti.

Masker tersebut dengan cepat didaftarkan dalam waktu 13 hari setelah pengajuan melalui penyaringan prioritas. Pada tahun 2014, Yunho mengajukan paten untuk ide "cangkir ganda" dan "tutup cangkir kapsul" yang memungkinkan individu untuk minum dua minuman pada waktu yang sama.

Mulai tahun ini, Yunho mulai menunjukkan proses penemuannya melalui serial channel YouTube "King of Inventions". Penemuan Yunho akan didaftarkan dan diungkapkan kepada publik paling cepat tiga bulan setelah tinjauan prioritas.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts