Bakal Segera Bebas Penjara, Saiful Jamil Ingin Ziarah Makam Mendiang Istri dan Nikah Lagi
Selebriti

Saiful Jamil meminta doa untuk kebebasannya dari penjara dalam waktu dekat. Diketahui Saiful sudah menjalani masa hukuman selama 4 tahun di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

WowKeren - Saiful Jamil masih mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta karena menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur pada tahun 2016 silam. Ia diketahui mendapat vonis hukuman penjara 5 tahun.

Pria berusia 40 tahun ini berharap segera bebas penjara. Ia pun tak lupa meminta doa.

"Pokoknya berharapnya secepatnya. Paling telat itu tahun depan 2021, paling cepat tahun ini," kata Saiful Jamil dalam live-streaming pembukaan kedai kopi Loveupull Coffee pada Rabu (9/9) seperti dilansir dari Kumparan. "Doain aja, ya. Soal bulan masih rahasia."

Mantan suami dari Dewi Persik ini mengaku sudah mempunyai sederet rencana yang siap dilakukannya ketika bebas. Mulai dari dari bertemu ibu mertua hingga berziarah ke makam mendiang istri, Virginia Anggraeni.

"Pertama, ya, sujud syukur bahagia. Bunda Dorce juga excited banget. Dia bilang kalau sudah keluar, katanya gue mau digeret ke laut dan dikasih nasi kuning," ujar Saiful. "Ya, pokoknya kalau sudah bebas, terserah deh mau dibawa ke mana."


"Pasti nanti juga ke rumah ibu mertua di Bandung, lalu nyekar ke almarhum istri, dan ziarah ke makam teman-teman artis yang udah mendahului kita," sambungnya.

Tak hanya itu, Saiful rupanya mengaku siap menikah lagi usai bebas dari penjara. "Iya dong pasti pokoknya insyaAllah nanti secepatnya kalau udah bebas dan ada yang klik. Masalah calonnya rahasia," paparnya.

Sebelumnya, Saiful membantah kabar bangkrut jatuh miskin karena menjual sejumlah aset kekayaannya. Untuk membuktikan perekonomiannya masih stabil, Saiful membuka kedai kopi yang diberi nama Loveupull Coffee. Ia juga berencana mengembangkan usahanya meski dari balik jeruji besi.

Walau begitu, kabar bangkrut tersebut cukup membuatnya sedih. Namun ia enggan menyalahkan siapapun. Bagi Saiful, hal tersebut sudah menjadi risikonya sebagai public figure.

"Allahuakbar. Sebenernya denger berita begitu sedih banget ya. Jadi itu nggak bener (bangkrut). Doain usaha ini lancar dan semoga ada cafe lopeupull-lopeupull berikutnya di daerah lain," kata Saiful. "Saya nggak mau menyalahkan siapapun. Temen-temen mau ceritain apa, beritain apa, silakan. Itu bagian dari publik figur."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts