Tepis Rumor Bangkrut, Saiful Jamil Buka Kedai Kopi dari Balik Jeruji Besi
Selebriti

Saiful Jamil membantah kabar jatuh miskin hingga harus menjual asetnya. Nyatanya kondisi perekonomian Saiful masih stabil dengan pembukaan sebuah kedai kopi miliknya ini.

WowKeren - Sebelumnya terungkap bahwa kondisi Saiful Jamil di Rutan Cipinang, Jakarta Timur begitu memilukan. Ia disebut-sebut telah bangkrut karena sejumlah aset kekayaannya seperti rumah dan mobil sudah dijual.

Namun kabar bangkrut tersebut dibantah langsung oleh Saiful. Walau begtu, tak dipungkiri kabar itu cukup membuat Saiful cukup sedih. Pria yang akrab disapa Ipul ini pun membuka kedai kopi yang diberi nama Lopeupullcoffee untuk membuktikan kondisi ekonominya masih stabil.

"Allahuakbar. Sebenernya denger berita begitu sedih banget ya," kata Saipul Jamil lewat sambungan video di pembukaan kafe miliknya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (9/9) seperti dilansir dari Suara. "Jadi itu nggak bener (bangkrut). Doain usaha ini lancar dan semoga ada cafe lopeupull-lopeupull berikutnya di daerah lain."

Soal pemberitaan jual aset hingga bangkrut, mantan suami dari Dewi Persik ini enggan menyalahkan siapapun. Bagi Saiful, hal tersebut sudah menjadi risikonya sebagai public figure.


"Saya nggak mau menyalahkan siapapun," jelas Saiful. "Temen-temen mau ceritain apa, beritain apa, silakan. Itu bagian dari publik figur."

Saiful pun bersyukur masih diberi rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup. Bahkan pria berusia 40 tahun ini berencana mengembangkan usahanya meski dari balik jeruji besi. "Tapi Alhamdulillah sampai detik ini Allah masih ngasih rezeki dan kesehatan buat saya, doain usahanya lancar," tuturnya.

Sebelumnya, pemberitaan Saiful bangkrut berasal dari pernyataan sang mantan kekasih, Indah Sari. Pedangdut itu memang menyebut Saiful tak lagi punya pemasukan sehingga menjual beberapa aset.

"Dia kan tidak bekerja, tidak ada pundi-pundi uang yang masuk, barang-barang semua sudah terjual, tidak ada lagi yang dijual," kata Indah pada Agustus 2020 lalu. "Rumah, mobil, dan lain-lain sudah dijual. Jadi kalau misalkan akhir tahun ini benar-benar tidak keluar, itu yang sedih kan."

Seperti diketahui, Saiful Jamil mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta karena menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur pada tahun 2016 silam. Rencananya Saiful akan bebas tahun depan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts