Olla Ramlan Dikabarkan Maju Jadi Cawabup, Beri Klarifikasi Begini
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan akhirnya memberikan klarifikasi mengenai kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan ikut meramaikan Pilkada Sukabumi sebagai calon wakil Bupati. Seperit apa jawaban Olla?

WowKeren - Arus perpolitikan di Tanah Air kembali bergejolak mendekati pilkada serentak. Sejumlah artis dan selebriti Tanah Air pun terlihat ikut meramaikan pilkada. Setelah heboh Aldi Taher yang kampanyenya menuai kritik habis-habisan, Olla Ramlan kabarnya juga akan ikut meramaikan pilkada tahun ini.

Olla Ramlan kabarnya akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Istri dari Aufar Hutapea tersebut digadang-gadang sebagai calon dari partai NasDem bertarung untuk memperebutkan kursi calon wakil bupati Sukabumi.

Tapi ternyata fakta sebaliknya diungkap oleh Olla Ramlan. "Nggak jadi, aku nggak ikut. Insya Allah nggak ikutan kok," kata Olla Ramlan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/9) dilansir dari Suara.com.

Wanita yang lahir pada 15 Februari 1980 ini mengaku belum siap terjun ke dunia politik. Olla Ramlan beralasan merasa jika ilmunya belum sampai menjadi pejabat negara. Menurut Olla, 2020 belum waktunya untuk maju lantaran masih banyak senior yang mumpuni.


"Belum waktunya, masih banyak lah. Saya masih kecil di antara yang lainnya," jelas Olla Ramlan. Olla Ramlan enggan berkomentar banyak tentang pencalonan itu. Namun dia memastikan tak ikut meramaikan pilkada 2020. "Nggak ada, nggak ada. Terima kasih ya," pungkas Olla Ramlan sambil memasuki mobilnya.

Seperti yang diketahui, para selebriti Tanah Air memang sudah banyak yang mencoba peruntungan di dunia perpolitikan. Beberapa di antara mereka bisa sukses menjadi kepala daerah atau anggota DPR. Tapi tak sedikit pula yang gagal.

Selain Olla Ramlan, terdapat sejumlah artis Tanah Air lain yang dipastikan maju Pilkada 2020. Mereka di antaranya, Lucky Hakim, David Chalik, Sahrul Gunawan, Adly Fairuz, Iyeth Bustami dan Ramzi. Para artis tersebut akan memperebutkan berbagai posisi di sejumlah daerah di Indonesia dengan para politikus lain.

Untuk Olla Ramlan sendiri, dunia perpolitikan merupakan hal yang baru bagi ibu tiga orang anak tersebut. Karena hal itu pula lah, Olla sepertinya ragu menerima tawaran untuk maju bersaing memperebutkan kursi wakil bupati kota Sukabumi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts