Gaya Seksi dan Elegan Yoona di Backstage Pemotretan Iklan Baru Banjir Komentar Kagum
Selebriti

Rabu (9/9), Yoona membagikan sebuah postingan di akun Instagram miliknya yang memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1990 itu yang diambil di backstage pemotretan dan syuting klip iklan Estee Lauder.

WowKeren - Belum lama ini Yoona Girls' Generation mengakhiri kontraknya dengan Innisfree dan resmi menandatangani kontrak Estee Lauder. Kecantikan pemilik nama lengkap Lim Yoona itu saat menjadi menjadi model iklan lagi-lagi menjadi perhatian.

Hari ini, Rabu (9/9), Yoona membagikan sebuah postingan di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu yang diambil di backstage pemotretan dan syuting klip iklan Estee Lauder.

Salah satu foto unggahan Yoona berupa selfie-nya di depan cermin mengenakan busana berwarna navy seperti yang ia kenakan di iklan Estee Lauder. Di foto lainnya, Yoona tersenyum di depan kamera bersama berbagai kotak hadiah yang warnanya senada dengan pakaiannya.


Terakhir, Yoona membagikan selfie di mana bintang serial "The King in Love" itu terlihat imut saat berpose manyun ke arah kamera. Foto-foto unggahan Yoona ini pun tak pelak mengundang komentar dari para netizen di mana mereka mengagumi kecantikannya.

"Imut... Cantik... Keren..." komentar netizen. "Sangat keren dan cantik," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan sangat berkelas," ujar netizen. "Bagaimana bisa kau terlihat begitu cantik?" imbuh yang lain.

Sementara itu, Yoona sempat menjadi model iklan Clean & Clear pada 2008. Dan sejak 2009 hingga 2020, ia setia menjadi brand ambassador Innisfree. Tahun ini, kontraknya dengan Innisfree tak dilanjutkan dan ia langsung digandeng Estee Lauder untuk menjadi model iklan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru