Mantan Member Girl Grup Ini Mencoba Bunuh Diri dengan Lompat dari Jembatan
Selebriti

Mantan member girl grup yang dimaksud adalah Shin Minah, mantan personel ILUV. Polisi menerima laporan bahwa seorang wanita berusia 20-an sedang memanjat pagar Jembatan Seongsan dan segera menuju tempat kejadian.

WowKeren - Seorang mantan member girl grup diselamatkan polisi setelah melakukan percobaan bunuh diri. Ia diselamatkan pada 9 September pukul 12:17 waktu setempat saat mencoba bunuh diri di Jembatan Seongsan, Seoul.

Mantan member girl grup yang dimaksud adalah Shin Minah, mantan personel ILUV. Polisi menerima laporan bahwa seorang wanita berusia 20-an sedang memanjat pagar Jembatan Seongsan dan segera menuju tempat kejadian, menyelamatkannya, serta menyerahkannya kepada walinya.

Setelah diselamatkan, Shin Minah memposting di media sosialnya, yang mengungkapkan identitasnya. Shin Minah sendiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia dianiaya selama masih tergabung sebagai member ILUV. Dalam postingan yang sekarang dihapus, dia meminta maaf kepada penggemarnya atas tindakannya.

"Aku tidak akan mencobanya lagi. Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir. Aku tidak akan pernah memikirkan hal buruk lagi. Terima kasih atas dukungan kalian. Terima kasih banyak telah menyelamatkanku hari ini. Terima kasih untuk penggemarku yang telah melaporkannya," tulis Shin Minah.

Selain itu, dia memposting tangkapan layar artikel tentang upaya bunuh dirinya di Instagram. Di sini, ia memohon kepada netizen untuk berhenti mengirim komentar jahat karena itu terlalu sulit baginya.


Shin Minah mengungkapkan hanya beberapa jam sebelum percobaan bunuh dirinya bahwa dia telah kehilangan banyak berat badan karena stres dan mengalami masa sulit dari seluruh cobaan yang dia alami, dan berat badannya turun hingga 35 kg.

"Berat asliku adalah 40-42 kg. Pada dasarnya aku sudah terlalu kurus, tapi karena stres dan tidak makan, profil Naver-ku menjadi 38 kg. Beratku naik menjadi 43 kg saat beristirahat di rumah dan berusaha keras, tapi keadaan menjadi sangat sulit sehingga beratku turun lagi menjadi 35 kg."

"Sekarang beratku kembali naik menjadi 39 kg setelah dirawat di rumah sakit dan mengonsumsi perangsang nafsu makan. Bahkan jika aku berusaha keras dan makan, butuh waktu lama bahkan untuk menambah 1 kg, jadi aku berusaha lebih keras lagi. Hari ini juga, aku tidak bisa tidur, itu sangat sulit dan menyakitkan," curhatnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru