Al Ghazali Telanjang Dada Sambil Peluk Mesra Alyssa Daguise, Ini Reaksi Maia Estianty
Instagram/alghazali7
Selebriti

Baru-baru ini, Al Ghazali mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Sontak Maia Estianty pun turut berkomentar di postingan sang putra sulung.

WowKeren - Al Ghazali sudah lebih dari 4 tahun menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise. Kendati pernah putus-nyambung, putra sulung Ahmad Dhani tersebut berhasil mempertahankan hubungannya dengan Alyssa hingga kini.

Namun Al juga kerap kali didesak publik untuk segera melamar dan menikahi Alyssa. Apalagi gaya pacaran DJ berusia 23 tahun tersebut dianggap terlalu mengumbar kemesraan. Benar saja, kali ini Al kembali memamerkan foto kemesraannya dengan Alyssa di Instagram.

Dalam foto tersebut, Al tampak bertelanjang dada serta menyandarkan kepalanya di dada sang kekasih. Sedangkan Alyssa tampil cantik memakai gaun warna hijau dan lipstik merah merona sambil memeluk kepala Al.

Menyertai foto tersebut, Al pun mengisyaratkan keinginannya untuk menikah dengan Alyssa. Begitu pula dengan Alyssa yang menyanggupi permintaan sang kekasih.


Al Ghazali Telanjang Dada Sambil Peluk Mesra Alyssa Daguise, Ini Reaksi Maia Estianty

Instagram

"Grow old with me (tumbuhlah tua bersamaku)," demikian bunyi tulisan Al di bagian keterangan Instagram pada Kamis (10/9). "Yes please. I love you so much (Ya tentu. Aku sangat mencintaimu)," balas Alyysa dengan akun @alyssadaguise.

Rupanya postingan Al tersebut menarik perhatian netizen termasuk sang bunda, Maia Estianty untuk berkomentar. Meskipun Maia tak mempermasalahkan pose mesra putranya, para netter cenderung memberikan cibiran untuk Al dan Alyssa.

"Ciehhhhh calon ehem," komentar Maia dengan akun @maiaestiantyreal. "Mending nikah..daripada berbuat dosa," sahut akun @alexan******tohang. "Naudzubillahimindzalik, kasian sama orang tuanya," seru akun @mys*****601.

"Astagfirullah belum muhrim," ujar akun @alanma*****180695. "Segini teh belum nikah wooyyy kenapa orng tua nya ga melarang ya," imbuh akun @meli****na88. "Astaghfirullah...yg udah halal aja malu foto begitu," sindir akun @hild*****sari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru