Dede Sunandar Panik Motor Hilang Gara-gara Ceroboh Taruh Tas Sembarangan, Endingnya Bikin Lega
Instagram/dede_sunandar
Selebriti

Dede Sunandar sepertinya memiliki kebiasaan buruk ceroboh dan menaruh barang penting sembarangan. Dede pun akhirnya mendapat pelajaran untuk menghilangkan kebiasaan buruknya itu.

WowKeren - Komedian Dede Sunandar dibuat panik kal tahu motor yang biasa ia tumpangi untuk pergi ke lokasi syuting hilang. Padahal, Dede Sunandar ingat betul tempat ia memarkir kendaraannya tersebut. Kejadian itu terjadi beberapa waktu lalu.

Tepatnya saat Dede sedang menjalani syuting dengan Sule. Peristiwa itu pun terekam dalam vlog di channel YouTube milik Sule. Dede Sunandar panik saat berada di parkiran ia tak melihat motor kesayangannya itu. Ia sampai berjalan ke arah berbeda untuk mencarinya.

Ternyata, motor milik Dede Sunandar tidak benar-benar hilang. Sule ternyata sedang mengerjainya lantaran Dede memiliki kebiasaan buruk menaruh barang sembarangan. Usai syuting, Sule melihat tas milik Dede diletakkan di sembarang tempat. Sule pun menyuruh asistennya, Anto untuk mengambil kunci motor Dede yang berada di dalam tas berwarna hitam.

"Kita udah selesai, dan tinggal pulang. Si Dede lagi di ruang makeup, dan saya tersirat ide ketika melihat tasnya si Dede. Karena apa, biasanya si Dede apa-apa pasti di tas itu, dan kunci apa pun enggak pernah dititipin sama manajer atau asistennya. Nih kita akan kasih pelajaran," ungkap Sule dalam video tersebut dilansir dari Liputan6.com.

Tanpa sepengetahuan Dede, Sule memindahkan motor miliknya ke tempat yang lebih sepi. Setelah itu, Sule mengintip dari balik pohon apa yang akan dilakukan Dede.


Ternyata, Dede sempat panik melihat motor kesayangannya tak ada di parkiran. Ia pun langsung membongkar tas dan nyatanya kuncinya juga sudah lenyap.

"Kuncinya mana ya? Kuncinya enggak ada lagi. Pak lihat motor saya enggak, Pak? Kunci sama motornya enggak ada. Di sini biasa, kunci di sini (tas) tapi enggak ada" tanya Dede ke seseorang yang berada di sana sambil panik dan bingung.

Setelah dirasa puas mengerjainya, Sule pun kembali memasukkan kunci motor Dede ke dalam tasnya. Mata Dede kemudian ditutup dengan masker milik Sule. Dede dibawa ke tempat parkir motornya.

Bapak dua anak ini juga mendapat nasihat dari Sule. "Makanya, gue sengaja ngumpetin ini biar elo mikir. Elo nyimpen kunci di tas begini, ini geletak di mana aja. Lain kali jangan gitu lagi," jelas Sule.

"Iya Pak, makasih Pak. Lain kali Dede naruh tas yang bener lah," tandas Dede Sunandar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts