BTS Jadikan Korsel Satu dari Empat Negara dengan Musisi Peraih No. 1 Billboard, Netizen Bangga
Twitter/bts_bighit
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat daftar penyanyi dan lagu yang pernah memuncaki chart Hot 100 Bilboard di 2020. Daftar tersebut juga menyertakan kewarganegaraan si penyanyi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) semakin menunjukkan eksistensi dan kapabilitas mereka lewat single terbaru bertajuk "Dynamite". Lewat lagu yang dirilis 21 Agustus lalu ini, Suga dan kawan-kawan bahkan berhasil mengharumkan nama negara mereka.

Untuk yang kedua kalinya dalam dua pekan berturut-turut, "Dynamite" berhasil menempati posisi nomor satu di chart Hot 100 Billboard. Para penggemar pun masih terus merayakan prestasi membanggakan boy grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat daftar penyanyi dan lagu yang pernah memuncaki chart Hot 100 Bilboard di 2020. Daftar tersebut juga menyertakan kewarganegaraan si penyanyi yang menempati posisi nomor satu.

Yang menyedot perhatian di sini adalah para penyanyi di daftar ini berasal dari empat negara saja yakni Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Korea Selatan. Kanada diwakili oleh The Weeknd, Drake, dan Justin Bieber sementara Inggris dan Korea Selatan masing-masing diwakili oleh BTS.


BTS Jadikan Korsel Satu dari Empat Negara dengan Musisi Peraih No. 1 Billboard, Netizen Bangga

Source: Allkpop

Melihat daftar tersebut, banyak netizen yang merasa bangga karena Korea Selatan menjadi salah satu dari empat negara yang penyanyinya pernah memuncaki chart Hot 100 Billboard di 2020. Mereka pun kembali menyirami BTS dengan pujian.

"Wow, BTS adalah satu-satunya penyanyi Asia yang masuk dalam daftar. Membuatku bangga," komentar netizen. "Aku sangat bangga. BTS masuk chart sebagai satu-satunya orang Asia di nomor 1 di Billboard tahun ini," kata netizen lainnya. "Ini gila. Sangat bangga melihat bendera Korea di sana," ujar yang lain.

"Aku datang untuk melihat BTS di daftar Billboard tapi terkejut dengan lagu Natal Mariah Carey menjadi nomor 1 di bulan Januari," kata netizen. "Apakah ini nyata? Sangat mengagumkan," komentar yang lain. "Aku mau menangis. BTS harus menjadi harta nasional," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait