BTS Jadi Bintang Tamu, Netizen Yakin Kameramen 'News 9' Fanboy Member Ini
TV

BTS menyempatkan diri untuk melakukan wawancara eksklusif dengan pembaca berita Lee So Jung. Jin cs membahas pencapaian menduduki posisi pertama di chart Billboard Hot 100.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menjadi bintang tamu program berita "News 9" pada Kamis (10/9). Kedatangan boy grup yang digawangi oleh RM (Rap Monster) cs ke gedung KBS ini disambut bak tamu kehormatan dengan pengawalan polisi dan sederet bodyguard.

KBS rupanya tak mau melewatkan momen kedatangan BTS di "News 9", mereka melakukan siaran streaming di YouTube channel. Di hari kedatangan, mereka merekam momen kedatangan Jungkook cs hingga ke studio dan duduk.

Namun, banyak netizen yang tertarik pada kameramen "News 9" karena dia beberapa kali melakukan zoom ke wajah salah satu member. Sebelum segmen BTS dimulai, V cs terus memakai masker. Saat itu, yang dilakukan Jimin BTS hanya duduk namun karena selalu fokus padanya.

Segera setelah siaran langsung YouTube, banyak fans yang membagikan banyak video di komunitas online. Salah satu fans berkata, "KBS menyiarkan langsung persiapan program berita itu dan tanpa peringatan, juru kamera memperbesar wajah Jimin beberapa kali. Jadi aku terkejut. Tapi aku senang melihat wajah tampannya begitu dekat. Jadi aku bersyukur."


Fans lain memilih mengunggah video Jimin di "News 9" lewat platform lain seperti Twitter. "Rasanya seperti kameramen itu seorang ARMY yang mengagumi Jimin-sshi," imbuh fans lain. "LMAO, paparazi di dalam studio program berita melihat dari cara agresifnya zoom Jimin," pungkas fans lainnya.

Sementara itu dalam program "News 9", BTS menyempatkan diri untuk melakukan wawancara eksklusif dengan pembaca berita Lee So Jung. Jin cs membahas pencapaian mereka berhasil menduduki posisi pertama di chart Billboard Hot 100 lewat rilisan terbarunya "Dynamite".

"Kami masih tidak percaya. Ketika kami memiliki acara yang membahagiakan, kami biasanya bertemu penggemar kami secara langsung untuk merayakan, tertawa dan menangis satu sama lain," ungkap Jimin.

"Namun, situasi di luar tidak begitu baik jadi kami sedikit sedih tapi itu suatu kehormatan untuk melakukannya, muncul di berita dan saya berharap fans kami juga senang," pungkas Jimin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts