Lee Jun Ki Hendak Gorok Leher Moon Chae Won di 'Flower of Evil', Plot Twist Aslinya Psikopat?
TV

'Flower of Evil' kini tinggal menyisakan tiga episode. Slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan drama ini bakal digantikan oleh 'Tale of the Nine Tailed' mulai 7 Oktober mendatang.

WowKeren - "Flower of Evil" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (10/9). Drama tvN ini menampilkan sebuah momen tak terduga di akhir episode ke-13. Adegan itu adalah momen ketika Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) menyerang Cha Ji Won (Moon Chae Won).

(SPOILER) Dalam cuplikan episode terbaru itu, Do Hyun Soo tak disangka menyerang sang istri dengan mengunci badannya. Pria itu juga memegang pisau tajam dan seolah siap kapan saja menggorok leher Cha Ji Won.

Do Hyun Soo menggiring Cha Ji Won untuk mencabut kabel CCTV. Tatapan dingin yang ditampilkan Do Hyun Soo tentu membuat penonton bertanya-tanya apakah ada plot twist jika pria itu adalah psikopat sama seperti Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon).

Episode terbaru "Flower of Evil" ini langsung menjadi sorotan khususnya pada adegan Do Hyun Soo menyerang Cha Ji Won. Namun banyak fans yang meyakini jika momen menegangkan itu sebenarnya direncanakan oleh Do Hyun Soo dan Cha Ji Won demi melindungi putri mereka dari psikopat asli.


"Plot twist nya do hyun soo psycho jugak," tulis seorang fans. "Aduuuh mboook...The best lah ni drama ngebuat penonton ga bs nebak2 theori2," sambung yang lain. "Kaya naik rollercoaster nih jantung, dah Dig dung... Emang juaraaaaa dah," tambah fans lain.

"Bagian dari rencana mereka berdua ini. Supaya polisi ngawasin rumah mereka supaya eun ha aman. Sementara itu hyunsu jiwon cari kaki tangan do min seok alias si heesong nying hahaha.. lagian ga mungkin hyunsu nyakitin jiwon lha wong waktu jiwon dihajar preman ndut itu aja hyunsu marah banget. Trus di preview jg hyunsu jiwon kabur sambil gandengan tangan ..," pungkas fans lain.

Sementara itu, "Flower of Evil" kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan drama ini bakal digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum mulai 7 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru