Alvaro Maldini Berduka Sang Kakek Meninggal Dunia, Bagikan Potret Lawas yang Bikin Sedih
Instagram/aldymldni
Selebriti

Aldi eks CJR tengah berduka lantaran sang kakek atau opungnya meninggal dunia pada Kamis (10/9) kemarin. Melalui akun media sosialnya, Aldi mengabarkan berita duka ini sembari membagikan potret lawasnya bersama sang opung.

WowKeren - Alvaro Maldini atau Aldi eks CJR baru saja membagikan kabar duka. Ia mengumumkan bahwa sang kakek telah meninggal dunia. Aldi mengaku mendapat informasi ini dari sang papa langsung.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aldi mengunggah sebuah potret lawas dirinya saat masih kecil bersama dengan sang opung (sebutan kakek untuk orang Medan). Dalam postingannya itu, mantan kekasih Salshabilla Adriani ini menuliskan pesan perpisahan pada kakeknya. Dilihat dari postingannya, Aldi tampak begitu sedih mendengar kabar kepergian sang kakek.

"Barusan dapat telp dari papa ku. Berita duka datang lagi, selamat jalan opung ku tercinta," tulis Aldi sambil menyematkan emoji sedih dalam postingannya, Kamis (10/9).

Sambil berusaha menegarkan diri, Aldi memanjatkan doa untuk sang opung yang kini telah kembali ke pelukan Tuhan. Ia berharap kakeknya itu bisa mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. "Semoga opung tenang di sana dan diterima di sisi Tuhan Yesus," lanjut penyanyi 20 tahun ini.


Di akhir postingannya, Aldi berjanji kepada opungnya akan terus menjaga kedua orangtuanya dengan baik, sebagaimana opungnya dulu mengurus anak-anaknya. Sahabat Iqbaal Ramadhan ini juga meminta kepada opungnya yang kini telah berpulang untuk tetap mengawasi dan menjaganya dari surga.

"Aldy janji pung, akan bahagiakan mama papa. Selalu jaga Aldi ya pung dari surga," tutupnya.

Unggahan Aldi ini langsung direspons oleh para warganet dan rekan-rekan artis. Ucapan belasungkawa dan doa terus mengalir di postingan Aldi. Mereka juga kompak berharap agar Aldi sekeluarga bisa tegar menghadapi takdir Tuhan.

"Turut berduka ya kak," tulis penyanyi Anneth. "Makasih Anneth," balas Aldi.

"Semoga Aldi dan keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan dengan semua ini," ujar pesinetron Ali Assegaf. "Tuhan punya rencana lain, yang lebih baik dari apa yang kita rencanakan," kata akun @aya****.

Foto yang diunggah Aldi ini menunjukkan bahwa sang opung adalah orang yang selalu mendukung kariernya sejak kecil. Sampai akhirnya Aldi sukses bersama Coboy Junior yang berganti nama menjadi CJR pada 2014 silam. Namun sayang, grup ini memutuskan untuk bubar, dan masing-masing personilnya memilih untuk bersolo karier.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru