Verrell Bramasta Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Reaksi Iri Hati Hito Caesar Justru Jadi Sorotan
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verell Bramasta membagikan foto sedang berada di ranjang rumah sakit dengan perban di tubuhnya. Tak mengungkap penyakit yang diderita, postingan Verrell ini rupanya tak luput dari perhatian Immanuel Caesar Hito.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Verrell Bramasta. Lewat postingan Instagram, Verell mengungkap kondisinya sedang buruk.

Ia terlihat terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Di bagian kepala dan tangan Verrell pun ada perban yang terpasang, begitu juga dengan bagian lehernya.

Verell menyertakan 4 buah foto dalam unggahannya pada Kamis (10/9) tersebut. Dalam 3 foto terakhir, putra sulung Venna Melinda itu nampak berusaha tersenyum dan pose dua jari.

Namun rupanya Verrell tak menyebut penyebab yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Ia hanya meminta doa dari netizen. "Mohon doanya.. " tulisnya singkat di bagian caption.


Netizen termasuk rekan artis pun ramai memenuhi kolom komentar Verrell. Menariknya, Immanuel Caesar Hito memberi tanggapan yang menjadi top comment hingga disukai hampir 5 ribu netizen. Selain mendoakan lekas sembuh, Hito justru mengungkap rasa iri pada Verrell yang menurutnya masih terlihat ganteng meski sedang sakit.

"Gws rel semoga batuk berdahaknya cepet ilang," tulis Hito. "Lu sakit aja ganteng dah rambut rapih bener, coba gw hmm."

Verrell Bramasta

Instagram

Senada dengan Hito, netizen pun ramai memuji paras tampan Verrell meski sedang sakit. Sementara itu beberapa netizen menduga mantan kekasih dari Natasha Wilona ini hanya sedang syuting adegan sinetron.

"Ini orang walaupun sakit tetap ganteng," kata akun @ratu***. "Sakit aja ttep ganteng," komentar akun @yulie***. "Semoga cepet sembuh kakk tetap semangat," seru akun @hh***. "Sakit terbaring di rumah sakit wajah nya tetep ganteng lah gw coba palingan dah kek gembel," kata akun @fd***.

"Iya mudah mudahan rating sinetronnya tinggi," komentar akun @nee***. "Kenapa sih klo bikin adegan di RS selalu ada perban melingkar di kepala bs ga sih ga begitu," kata akun @asri***. "Ini settingan wkwk, infusnya kok gitu.. anak kesehatan be lyke wkwk," seru akun @br7***. "Suting guys suting," sambung akun @all***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru